Main Biliar, 26 Pelajar Diangkut Satpol PP

Selasa, 18 Desember 2012 – 11:47 WIB
BANJARMASIN - Satpol PP mengamankan 26 pelajar SLTA dan SLTP yang kedapatan saat razia di rumah biliar saat jam sekolah. Para pelajar itu diangkut dari rumah biliar Arjuna Pool sebanyak 10 orang dan Cosmic"z dan X Pool sebanyak 16 pelajar.

Kejadian menarik berlangsung di X Pool, beberapa siswi tertangkap sedang bersembunyi di kamar kecil. Saat dibawa ke  dalam truk dalmas, beberapa pelajar tampak sesunggukan menangis karena malu.

"Memang benar setiap rumah biliar memasang plakat pelajar berseragam sekolah dilarang masuk. Tapi itu teorinya saja, praktiknya tidak," kata Kasi Sidik dan Lidik Satpol PP Kota Banjarmasin, Iwan Wahyudi.

Kepada pelajar, orang tua akan dipanggil, sementara pihak sekolah disurati. "Semua pelajar memang berdalih sepulang ulangan sekolah, tapi aturannya sudah jelas, berseragam dan dibawah umur tidak boleh," tegas Iwan.

Perkara miras, Iwan memastikan akan memanggil pemilik rumah biliar. "Soal sanksi, akan kami jatuhkan sesuai dengan amanah perda," ujarnya. "Ada pemilik rumah biliar yang tidak mampu menunjukkan izin usahanya, ini juga akan kami usut," tandasnya.(fud/fuz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Terapkan Isi BBM Mundur Cegah Antrian

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler