Main di London, Liverpool Banyak Kalah

Minggu, 30 Desember 2012 – 18:08 WIB
LONDON - Laga pamungkas English Premiere League (EPL) di tahun 2012 akan tersaji di Loftus Road Kota London, Minggu (30/12) malam (Live Global TV dan ESPN Pukul 23.00 WIB).

Laga terakhir ini tentunya akan dimanfaatkan sebaiknya kedua tim untuk memperbaiki posisi sebelum tahun 2013 datang. QPR yang baru sekali menang di musim ini masih terjerembab di dasar klasemen dengan poin 10, sementara Liverpool berada di peringkat 10 dengan 25 poin.

Redknapp, pelatih baru QPR sebenarnya melakukan start bagus di awal kepelatihannya. Redknapp memimpin timnya untuk tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama dan memberi kemenangan pertama QPR di musim ini.

Tapi di pekan ini, QPR kembali terjungkal saat kalah 1-0 melawan Newcastle pada December 22, lalu West Bromwich Albion di laga Boxing Day Rabu lalu. Liverpool juga menderita di tiga pertandingan terakhir. Liverpool kalah 1-3 atas Aston Villa, lalu menang 4-lawan of Fulham. Tapi tim asuhan Brendan Rodgers"kalah lagi 3-1 saat away melawan Stoke City di laga Boxing Day.

Kondisi semakin mengkhawatirkan jika melihat performa Liverpool melawan tim asal Kota London. Seperti dilansir Sky Sports, Liverpool kalah 9 kali dalam 16 pertemuan mereka di London. (abu/jpnn)

Perkiraan Formasi
QPR (4-2-3-1)
Kiper: Green
Belakang: Fabio, Ferdinand, Hill, Traore
Gelandang Bertahan: Mbia, Faurlin
Gelandang Serang: Mackie, Taarabt, Wright-Phillips
Striker: Djibril Cisse

Liverpool (4-2-3-1)
Kiper: Reina
Belakang: Johnson G, Skrtel, Agger, Jose Enrique
Gelandang Bertahan: Gerrard, Lucas
Gelandang Serang: Downing, Shelvey, Suso
Striker: Suarez
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gantikan Beckham, Lampard Ditawari LA Galaxy Gaji Rp 63,167 M

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler