Main Film Komedi, Indro Seperti Pulang Kampung

Rabu, 23 Mei 2012 – 17:58 WIB

JAKARTA -- Komedian Indro Warkop kembali hadir membintangi film bergenre komedi bertitel "Sule Ay Need You". Bersama dua sahabatnya, Dono dan Kasino, Indro Warkop sempat merajai film komedi di era 80 hingga 90 an.

Belakangan setelah dua rekannya meninggal dunia, Indrwo Warkop terlihat jarang tampil di acara komedi. Lama tak bermain di film komedi, membuat Indro merasa terasingkan.

Tapi, momen main film komedi kembali menyegarkan kenangannya ketika harus terjuna di dunia kating. Ia mengibaratkan seperti pulang kampung.

"Saya seperti orang kampung yang lama ninggalin kampung dan balik ke kampung. Wow ternyata sudah sangat maju," kata Indro di XXI Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Rabu (23/5).

Grup lawak Warkop DKI kini sisa meninggalkan Indro seorang. Pria asal Batak ini selalu merasa menjadi orang baru ketika tak berbendera Warkop DKI "Aku selalu berpikir bahwa aku ini orang baru," ungkapnya.

Meski hanya mendapat scene yang sedikit, tapi Indro merasa bersyukur bisa berbagi pengalaman dengan komedian muda seperti Sule dan Andre Taulany. "Mainnya sedikit tapi memberikan warna dan motivasi kepada Sule," kata Indro.

Salah satu alasan mengapa bersedia bermain dalam film ini karena Indro melihat banyak pesan moral yang bisa menjadi pelajaran untuk dirinya dan orang lain.

"Film ini merupakan kritik sosial terhadap kita sendiri. Pertama bagaimana seorang yang mencalonkan diri tapi gagal. Kedua bagaimana orang yang gagal meraih impiannya," jelasnya.

Indro sempat mengeluhkan lokasi syuting yang diambil jauh dari pusat kota. "Lokasi syutingnya jauh-jauh agar menghindar dari keramaian orang. Tapi secara keseluruhan sangat menyenangkan," sebut Indro. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Leonardo DiCaprio Sewakan Vila Rp 1,3 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler