Main Pertama, Grogi

Senin, 05 Juli 2010 – 13:06 WIB
Revalina S Temat saat bermain Operat Bobo di JHCC, Jakarta, Minggu (4/7). Revalina berperan sebagai putri Nirmala. Ia mengaku grogi dan gugup saat bermain operet terutama dengan anak-anak. Walau ia menyukainya namun untuk sementara ia tidak mau bermain operet karena menyita cukup banyak waktu dan mengganggu jadwal sinetron. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS

UNTUK kali pertama, artis bintang film Revalina Stemat bermain operet

BACA JUGA: Makin Padat, Makin Pede

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu berperan sebagai Puteri Nirmala, artis cantik itu sempat grogi
Meski begitua, Reva,-sapaan akrabnya,- terlihat bersemangat dan menikmati sandiwara tersebut.  Dia pun menggunakan baju ala ratu bersama sejumlah anak-anak kecil

BACA JUGA: Sudah Tak Sabar Lagi

”Seru banget
Tapi grogi, karena aku belum pernah bermain teater seperti ini,” ucapnya di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Keterlibatan kekasih Ringgo Agus Rahman itu memang bukan disengaja

BACA JUGA: Sudah Enak, Gak Mau Nambah Lagi !

Sejak awal, dia tidak pernah merencanakan menekuni dunia yang satu iniNamun, lantaran ingin mencoba sesuatu yang baruArtis kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu, menerima tantangan tersebut“Jujur aku belum pernah sama sekali, setelah ditawari aku pingin coba dan ternyata seru jugaMainnya sama anak-anak kecil jadi lucu dan gemes bawaannya pingin ketawa,” tegasnya.

Dikatakan Reva, bermain operet memang tidak semudah bermain film atau sinetronMeski ada proses readingNamun, di operet dirinya harus bisa berekspresi di depan ratusan orang“Ini kan live, kita nggak boleh salah dalam take apapunBener-bener lebih sulit, aku tadi sempet salah,” tegasnya lantas tertawa.
 
Karenanya, jika mendapatkan tawaran yang kedua, Reva pasti akan berpikir seribu kaliMenurutnya untuk bermain operet harus free, banyak latihan, banyak latihan gerakan, dan menghafal banyak skenario“Nggak dulu saat ini karena harus banyak latihan dan sedangkan lagi syuting juga,” dalihnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BCL Kecewa dan Stres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler