Mak-Mak Lagi Olahraga Diserang Anjing di Semarang, Digigit & Penuh Luka

Selasa, 17 September 2024 – 11:25 WIB
Mak-mak lagi olahraga diserang anjing di Perumahan Graha Padma Semarang. Foto: Tangkapan layar akun @kejadiansmg di Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Seekor anjing menyerang mak-mak di Perumahan Graha Padma Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Video yang merekam kejadian itu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 35 detik yang diunggah akun @kejadiansmg di Instagram itu menunjukkan seekor anjing mengejar dan menyerang perempuan yang sedang berjalan.

BACA JUGA: Seorang Mahasiswa Tewas di Depan SPBU Kelud Semarang, Diduga Korban Pembacokan

Diketahui, seorang perempuan yang sedang berolahraga itu langsung terjatuh dan tersungkur. Anjing itu terlihat beberapa kali menggigit dan menarik pakaian perempuan itu.

Beberapa saat kemudian anjing itu lari menjauh, dan perempuan itu berdiri. Lokasi itu terekam di depan sebuah rumah yang sebagian halamannya terparkir mobil.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Kasus Anjing Gigit Perempuan di Kompleks Perumahan Semarang

Dalam keterangan video memuat seorang ibu sedang jalan-jalan sore. Lokasi berada di Taman Anggrek Graha Padma Kota Semarang pada Jumat (13/9) sekitar pukul 17.40 WIB.

Informasi yang dihimpun, anak dari perempuan itu yang memviralkan peristiwa tersebut lewat akun Instagram @8selvie6. Pasalnya, pemilik anjing yang menyerang itu tak memiliki itikad baik.

BACA JUGA: YA Sebar 59 Video Porno Anak dan Orang Dewas Lewat Telegram

Dia melayangkan protes terbuka kepada pemilik anjing yang diketahui jenis German Shepherd itu lantaran telah menyerang dan menggigit ibunya.

"Di sini mamaku lagi jalan-jalan sore. Tiba-tiba diserang sama anjing German Shepherd dan pemilik tidak mengakui kesalahan cara mendidik anjing," katanya.

Aparat kepolisian yang mengetahui peristiwa itu langsung mendatangi lokasi kejadian. Rekaman CCTV insiden itu telah diamankan sebagai barang bukti.

Kapolsek Tugu Kompol Fajar Widianto mengatakan anjing tersebut menyerang dan menggigit korban.

Korban mengalami penuh luka di bagian paha sebelah kiri, pinggang sebelah kanan, dan punggung sebelah kiri.

"Luka di bagian paha sebelah kiri harus dilakukan dengan memberikan 10 jahitan, dua jahitan dibagian pinggang sebelah kanan, luka di bagian punggung sebelah kiri," kata Kompol Fajar dikonfirmasi, Selasa (17/9). (mcr5/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler