Makin Eksis, J83 Entertainment Gaet Lyla Hingga The Brokers

Jumat, 23 Februari 2024 – 19:02 WIB
J83 Entertainment mengadakan showcase bersama Lyla, The Brokers, Kidnep Flanella, Aldi Taher, dan lainnya di Bajawa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - J83 Entertainment terus membuktikan komitmen dan eksistensi di industri musik tanah air.

Berdiri sejak 22 September 2022 di Malang, J83 Entertainment bergerak di bidang event management, event promotor, sekaligus artist management.

BACA JUGA: Belum Bosan, Lyla Berkolaborasi dengan Aldi Taher dan Manshur Angklung

Kini J83 Entertainment membuka kantor baru di Jakarta dan melebarkan sayap bisnis dengan bekerja sama beberapa talent, artis, musisi nasional untuk dikembangkan.

Tidak hanya sekadar manajemen artis, J83 Entertainment juga hadir sebagai Event Development, Music Publisher, Agregator yang berhubungan dengan Digital Music Platform (DMP).

BACA JUGA: Kolaborasi dengan Lyla, Aldi Taher: Itu Band Fenomenal

Andhi Iswahyudi, SE selaku Direktur PT. Jabriks Delapan Tiga Entertainment (J83 Entertainment) mengatakan bahwa mengembangkan bisnis di dunia hiburan tidak boleh sembarangan, diperlukan persiapan yang matang dalam menjalaninya.

"Motivasi kami pengin membawa musisi lebih baik dan besar lagi, menggaet musisi lama dan baru juga. Kami juga meng-create event-event dan memikirkan promosi yang tepat untuk artis-artis kami," kata Andhi Iswahyudi di Bajawa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

BACA JUGA: Lyla dan Aldi Taher Akhirnya Berkolaborasi dalam Lagu Baru

Selain promosi yang terus dilakukan di media sosial, J83 Entertainment juga akan melakukan kegiatan promosi secara offline.

Salah satunya yakni mengadakan showcase atau live perform pada 23 Februari 2024 di Bajawa Kemang, Jakarta.

Acara yang digelar bersama Bajawa Event itu menampilkan beberapa artis dari J83 Entertainment, yakni Lyla Band, Aldi Taher, Kidnep Flanella, The Brokers (Candil eks Seurieus, Axl Drive, Richie dan Zian eks Zigaz), Skedar Musik, dan DJ Dwikids.

"Kami juga berencana mengadakan tur ke beberapa kota di Indonesia bersama artis yang berada di bawah J83 Entertainment," beber pria yang karib disapa Andhi Jabriks itu.

Lyla mengaku turut bangga bisa bekerja sama dengan J83 Entertainment.

Band beranggotakan Ario (vokalis), Fare (gitar), Dennis (bas), Difin (drum), dan Dharma (kibor) itu berharap sinergi tersebut bisa menghasilkan karya dengan jangkauan yang lebih luas.

"Kami bangga bisa partner sama J83 Entertainment, jalan bareng," jelas Ario Lyla.

"Kami menilai management ini punya semangat dan misi untuk berkembang yang gede banget, ini pertimbangan utama Lyla memilih bergabung. Semoga bisa Lyla dan J83 Entertainment bisa tumbuh dan berkembang bareng," tambah Fare Lyla.

Band The Brokers (Candil eks Seurieus, Axl Drive, Richie, dan Zian eks Zigaz) juga antusias bekerja sama dengan J83 Entertainment.

Para personel berharap bisa makin berkembang dengan karya-karya yang berkualitas.

"Awalnya muncul ide buat single, dari situ bertemu dengan J83 Entertainment yang kemudian memproduseri. Kami suka spirit, klik, dan enggak banyak pressure," ucap Candil dan Richie.

Sejak bergabung dengan J83 Entertainment, Lyla telah merilis lagu Belum Bosan yang merupakan hasil kolaborasi dengan Aldi Taher dan Manshur Angklung.

Sementara itu, The Brokers baru saja meluncurkan lagu Thank You atas dukungan J83 Entertainment.

"Kami tidak menutup kemungkinan untuk merekrut penyanyi dan band lainnya," tutup Andhi J83 Entertainment. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler