Makin Masif, Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Kalbar

Minggu, 11 September 2022 – 11:07 WIB
Sahabat Ganjar menggalang dukungan di Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan salah satu provinsi terbesar keempat setelah Papua, Kalteng, dan Kaltim. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, KUBU RAYA - Sahabat Ganjar menggalang dukungan di Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan salah satu provinsi terbesar keempat setelah Papua, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu menggelar kegiatan bazar murah dan hadir dalam deklarasi dukungan yang dilangsungkan di Kabupaten Kubu Raya serta melaksanakan turnamen mobile legends by saga e-sports yang berlangsung di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA: Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Banten, Gus Nahib: Alhamdulillah Lancar

Ketua DPW Kalimantan Barat Sahabat Ganjar Juliansyah menuturkan pihaknya menggelar bazar sembako murah dan doorprize ntuk masyarakat yang hadir, Kubu Raya, Sabtu (11/9).

"Kami berikan bahan pokok yang berbeda dari pasaran. Semoga, langkah ini mampu meringankan beban keluarga," ucap Juliansyah.

BACA JUGA: Sebar Sembako Jumat Berkah, Sahabat Ganjar Galang Dukungan dan Doa di Kota Serang

Selain itu, kelompok emak-emak melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

"Emak-emak di sini ingin perubahan, ingin pemimpin yang jujur dan amanah. Hal tersebut disebutkan emak-emak ini ada pada diri Ganjar Pranowo," jelas Juliansyah.

Juliansyah menyebutkan ratusan pelaku UMKM setempat juga menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Pelaku UMKM yakin Ganjar mampu membawa perubahan pada perekonomian rakyat kecil.

"Tadi di salah satu pelaku UMKM, mereka mencontohkan inovasi yang diangsungkan Ganjar Pranowo melalui Lapak Ganjaar. Itu adalah bukti bahwa Ganjar pemimpin yang sangat peduli kepada pelaku UMKM," tutup Juliansyah.

Acara selanjutnya, melalui SAGA Esports, para relawan mengadakan Turnamen secara offline di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Ketua DPC Kabupaten Gunung Mas yaitu M.D Sanjaya menyampaikan bahwa gelaran Turnamen SAGA Esports akan terus mewadahi pemain Esports khususnya Game Mobile Legends.

Sahabat Ganjar membagikan hadiah Rp 6 juta pada peserta lomba.

"Seperti yang diketahui, permainan Game Mobile Legends sudah digemari oleh berbagai kalangan, maka dari itu SAGA Esports menggelar turnamen untuk mewadahi bakat mereka," pungkas M.D Sanjaya. (mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler