Makin Moncer, Depo Bangunan Buka Gerai ke-12

Kamis, 18 Agustus 2022 – 20:35 WIB
Depo Bangunan segera membuka gerai ke-12 yang berlokasi di kota Medan, Sumatera Utara. Foto: Dok Depo Bangunan

jpnn.com, JAKARTA - Depo Bangunan segera membuka gerai ke-12 yang berlokasi di kota Medan, Sumatera Utara.

Direktur Utama Depo Bangunan Kam Kettin mengatakan gerai di kota Medan ini akan menjadi gerai baru kedua yang dibuka pada 2022 ini setelah di Pondok Gede, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Gerai Depo Bangunan Hadir di Pondok Gede Bekasi

“Kehadiran Depo Bangunan antara lain untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Karena itu, Depo Bangunan selalu membuka gerai di lokasi yang strategis,” kata Kam Kettin, di Jakarta, Kamis (18/8).

Dia menjelaskan beberapa waktu lalu, Depo Bangunan baru saja membuka gerai ke-11 di Pondok Gede, Jakarta Timur. Gerai pertama berlokasi di Kalimalang dan gerai kedua di Tangerang Selatan.

BACA JUGA: Depo Bangunan Gelar Penarikan Undian Berhadiah 10 Miliar 2020

Kemudian tersebar di Gedangan, Waru, Sidoarjo, kota Malang, kota Bandung, kota Denpasar, dan kota Bogor.

"Gerai kedelapan berada di lokasi Kota Bekasi, gerai kesembilan di Kota Bandar Lampung dan gerai kesepuluh di Kota Jember Jawa Timur," ujar Kam Kettin.

Lebih lanjut Kam Kettin mengatakan dalam rangka HUT ke-77 RI Depo Bangunan memberikan bingkisan kepada warga yang tinggal di sekitar gerai depo bangunan.

Bantuan ini merupakan bagian dari proyek CSR Depo Bangunan.

Kam Kettin mengatakan bantuan itu merupakan bentuk kebersamaan dalam rangka bangkit bersama serta pulih lebih cepat di mana Depo Bangunan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar.

“Momen 17 Agustus adalah hari kemerdekaan RI yang identik dengan semangat kebersamaan dan peduli terhadap sesama," katanya.

Depo Bangunan menyiapkan bantuan 10 ton beras, 2.000 liter minyak goreng dan kilogram gula. Bantuan tersebut dimasukan menjadi 2.000 bingkisan dan akan dibagikan kepada warga di sekitar gerai Depo Bangunan.

Depo Bangunan adalah supermarket bahan bangunan yang menyediakan kebutuhan membangunan dan merenovasi rumah mulai dari bahan bangunan hingga perlengkapan rumah tangga.

Depo Bangunan merupakan pioneer yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman dan harga relatif murah dengan kualitas terjamin. (mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler