Makin Sabar Setelah Jadi Ibu

Rabu, 14 Juli 2010 – 12:20 WIB
Masayu Anastasia. Foto: Fredrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Memiliki buah hati bisa membuat seseorang menjadi lebih sabarMasayu Anastasia (26), mengalaminya

BACA JUGA: Santai Menghadapi MOS

Istri Lembu Wiworo Jati itu menyatakan, setelah melahirkan anaknya yang pertama, dirinya jadi jauh lebih sabar dan bisa mengalah
Alhasil, hubungannya dengan Lembu dalam berumah tangga pun jadi lebih hangat.
 
Tak dimungkiri, setelah menikah pasti ada permasalahan yang harus dihadapi

BACA JUGA: Brad Pitt Klimis Lagi

Namun, sikap tiap pasangan dalam menghadapi permasalahan tersebut berbeda-beda
Masayu dan Lembu memilih untuk saling mengalah.
 
"Kalau ada masalah, salah satu harus mengalah

BACA JUGA: Gruvi Luncurkan Single Religi Bersama Anak Yatim

Kalau tidak seperti itu, tidak akan ada titik temuMasalahnya nanti malah tambah panjangKami berdua menghindari itu," katanya saat ditemui di gala premiere film terbarunya Topeng Pengantin di Senayan City XXI Senin (12/7) malam.
 
Bagi mantan pacar Jonathan Frizzy tersebut, bisa mengalah merupakan kemajuan dalam dirinyaSebab, saat masih single bintang film Selamanya tersebut dikenal memiliki sifat yang keras hati"Mungkin karena saya sudah punya anak kali yaMemang, setelah punya anak, rasanya jadi lebih sabar," ungkapnya.
 
Selain itu, dia dan Lembu sudah saling memahami karakter masing-masingDengan begitu, mereka tahu harus seperti apa melayani pasangannya"Kalau gitu, jadi lebih enak juga kan menjalaninyaMakanya, saya sama suami jarang banget ribut," lanjutnya.
 
Sebagai ibu, Masayu yang menikah dengan Lembu pada 6 Juli 2008 itu juga sangat menikmati perannya merawat Samara Anaya Amandari, 8 bulanKetika kini aktivitasnya di dunia hiburan mulai aktif lagi, perempuan dengan tinggi 160 cm itu tak pernah lupa kewajibannya terhadap Samara.
 
"Kalau ada kesempatan untuk dibawa, ya aku bawaMemang, capek sih kerja sambil mengurus anakCapeknya dobelTapi, efeknya bagus juga kok buat anakDia jadi nggak takut sama orang dan mudah bersosialisasi," terangnya.
 
Apalagi, Masayu masih memberikan ASI kepada anaknyaJadi, dia tidak bisa meninggalkan anaknya dalam jangka waktu lama"Ada yang kasih saran untuk dilepas (ASI-nya)Tapi, nggak tega ahBiarin saja, saya lepas kalau Samara sudah nggak mau," tambahnya.
 
Dia juga bukan tipe ibu yang overprotektif terhadap anakApa yang diingini anaknya pasti akan diberikanBintang sinetron ABG itu tak terlalu melarang ini ituAsal masih aman, Masayu akan mengabulkan"Daripada diam saja nggak berani bilangNanti, kalau udah dewasa, baru deh diarahkan," tuturnya. (jan/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ogah Langkahi Kakak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler