Makin Tenar, Ayu Ting Ting Hindari Sombong

Rabu, 18 Januari 2012 – 02:02 WIB

BELUM genap setahun ngartis, Ayu Ting Ting sudah mendapat ketenaran dan uang yang berlimpah berkat padatnya jadwal manggung. Namun, dari sejumlah ketenaran yang diraih tersebut, Ayu Ting Ting dikabarkan semakin sombong kepada fans dan media. Benarkah begitu?
    
"Begini ya, sampai saat ini, saya masih nggak menyangka jadi artis besar. Masih terasa mimpi, terserah sama pendapat orang. Saya begini, dia nggak tahu saya seperti awalnya, kalau sombong nggak ya," ujarnya.

Ayu punya alasan sendiri jika dirinya menolak untuk diminta foto oleh sejumlah fans. "Iya, tahu saya ada risiko. Manusia ada rasa bete, kesal, lelah, pasrah aja. Kembali lagi, saya seperti ini, ini risiko yang sudah saya jalani," kata pelantun hit Alamat Palsu ini.
    
"Kadang saya ditarik-tarik untuk foto, kadang saya masih meladeni foto dan wawancara. Tapi lalu dari situ ada yang bilang saya artis sombong."
    
Meski begitu, Ayu juga mengaku dirinya siap dikritik jika melakukan kesalahan. "Kalau saya sudah bersikap sombong, mereka harus ingatkan saya, bentak saya. Ibu saya sering ingetin saya. Ibu sering bilang, "teteh kamu jangan sombong"," katanya.

Risiko lain yang harus diterima Ayu adalah menipisnya jam istirahat. Jika dulu itu ia masih memiliki waktu untuk dirinya sendiri, kini hal itu nyaris tak ada.
 
"Saya istirahatnya kapan, nggak ada, tidur di mobil dan waktu di jalan. Nggak ada waktu untuk liburan atau di jalan kayak dulu," ucapnya.

Sebagai penyanyi, Ayu boleh dibilang memang masih minim prestasi. Tak sedikit orang bingung kini dikabarkan ia mampu meraup miliaran rupiah dalam beberapa bulan terakhir. Tapi Ayu menganggap kesuksesan yang diraihnya bukan didapat secara instan. Ia pun mengaku sudah sejak lama menjadi penyanyi meski hanya dari panggung ke panggung kecil saja.

"Lagunya sudah lama, tahun 2011 baru booming. Ya, lagu itu nggak terkenal karena belum rezekinya," tuturnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Selingkuh, Nova Eliza Tetap Santai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler