Makin Tersiksa Akibat Ukuran Payudara

Jumat, 07 Desember 2012 – 19:01 WIB
Dolly Parton. Foto: REUTERS
PENYANYI Dolly Parton dulunya sangat membanggakan payudaranya yang disebut berukuran 42DD. Namun kini, dari hari ke hari diva musik country itu makin sering mengeluh kesakitan karena punggungnya tak mampu lagi menyangga beban dadanya.

"Tiap kali tur, Dolly selalu takut bakal jadi turnya yang terakhir," kata sumber tabloid National Enquirer. Selama belasan tahun, wanita berumur 66 tahun ini terus berjuang mengatasi rasa sakit dan ancaman kelumpuhan.

Dia juga tak lagi menggantungkan pengobatan secara medis, tapi lebih memilih menjalani meditasi untuk mengurangi rasa sakit. Selain urusan payudara, menurut sumber tersebut, Dolly juga khawatir dengan masa tuanya yang tak kunjung punya anak.

"Dolly selalu percaya akan akan punya satu atau dua anak dari Carl (suaminya). Tapi sampai umur 35 tahun kariernya malah terus meroket, tapi masalah kesehatan juga muncul hingga membuatnya melupakan soal itu," katanya. 

Untuk melupakanya, penyanyi yang berkarier sejak tahun 1955 ini memilih memanjakan keponakan-keponakannya. Tapi tetap saja khayalan bagaimana  bahagianya memiliki anak, cucu sampai cicit terus menyakiti hati pelantun "You Are" itu. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Intan Nuraini jadi Seorang Ibu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler