Makna Logo Baru JPNN.com, Auri Jaya: Harus Lebih Berani

Senin, 26 Agustus 2019 – 11:24 WIB
Logo baru JPNN.com, harus lebih berani. Foto: JPNN. Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - JPNN.com telah meluncurkan perubahan tampilan utama situs bersamaan dengan logo barunya.

Peluncuran itu dilakukan berbarengan dengan acara family gathering sekaligus perayaan HUT Ke-11 JPNN.com di Jogjakarta, Minggu (26/8) malam.

BACA JUGA: Duet Ucie Sucita dan Auri Jaya Meriahkan Gala Dinner JPNN.Com

Tampilan logo JPNN.com yang dulu berwarna biru berubah menjadi merah dengan paduan emas. Pada huruf JPNN, perusahaan mengubah menjadi merah. Sedangkan 'com', menjadi warna emas.

Direktur Utama JPNN.com Auri Jaya mengatakan, warna merah pada huruf JPNN menandai portal berita nasional ini harus lebih berani. Sedangkan warna emas pada 'com' menandakan kejayaan.

BACA JUGA: Istri Siri Cantik Tunggu di Teras Hingga Subuh, Suami Pulang, Bibir Tipis sampai Robek

"Jadi artinya, berani mencapai kejayaan. Mudah-mudahan, kami harapkan jpnn bisa menjadi yang lebih baik," kata Auri dalam acara Gala Dinner di sebuah hotel di Jogjakarta.

"Dengan SDM yang terbatas, ternyata kami mampu main di papan atas. Tahun depan, kami menargetkan untuk bertarung di papan atas, sepuluh besar peringkat di Alexa," imbuh Auri.

BACA JUGA: Tak Sampai Sebulan, Ucie Sucita Keluarkan Lagu Terbarunya

BACA JUGA: Duet Ucie Sucita dan Auri Jaya Meriahkan Gala Dinner JPNN.Com

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal Sembiring Depari menafsirkan bentuk huruf NN pada logo JPNN ibarat orang bercermin.
"NN ini unsur manusia. Menggambarkan manusia dan kaca. Dengan kata lain, JPNN ingin selalu berkomunikasi dengan manusia," kata Atal.

Atal mengharapkan ke depannya JPNN.com mampu menembus sepuluh besar. Kemudian menjadi portal berita yang mampu menyampaikan informasi secara akurat di era digitalisasi media massa saat ini.

Dalam acara ini, hadir juga di antaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, Wakil Ketua DPRD DIY Arief Noor Hartanto, Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun.

Hadir juga Wakil Ketua Dewan Pers Hendri CH Bangun, Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Media Don Kardono dan Budayawan Butet Kertaradjasa.

Dalam Gala Dinner ini, penyanyi Ucie Sucita dan penyanyi asal Yogyakarta NDX AKA turut meramaikan acara dan mengajak tamu berjoget. (tan/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marak Politik Identitas, Auri Jaya: Bukti Politikus Kita Kurang Berkualitas


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
logo baru   JPNN   Auri Jaya  

Terpopuler