Malam Ini, Iwan Fals Persembahkan Nyanyian Yang Tersimpan

Minggu, 16 Desember 2018 – 13:05 WIB
Iwan Fals. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hari yang ditunggu penggemar Iwan Fals akhirnya tiba. Musikus legendaris itu akan menggelar konser spesial bertajuk 'Nyanyian Yang Tersimpan' malam ini (16/12) di Live Space SCBD, Jakarta.

Konser Iwan Fals kali ini sangat spesial karena dia bakal membawakan banyak lagu yang belum dirilisnya. Lagu-lagu yang belum diperdengarkannya secara umum siap dibawakannya khusus untuk penonton.

BACA JUGA: Iwan Fals Akan Bongkar Nyanyian yang Tersimpan

"Ada sekitar lima lagu dari Nyanyian Yang Tersimpan," kata Iwan Fals di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain lagu dari Nyanyian yang Tersimpan, penyanyi dengan nama asli Virgiawan Listanto itu juga akan menyajikan lagu lama lainnya. Tujuannya yakni untuk bernostalgia bersama penggemar.

BACA JUGA: Menanti Kejutan dari Konser Digital Iwan Fals

"Ada 15 dari lagu-lagu lama. Karena bagaimana pun tetap itu lagu-lagu lama jadi ajang silaturahim nyanyi bareng," ujar Iwan Fals.

Keistimewaan lain konser Nyanyian Yang Tersimpan adalah memakai konsep e-Concert. Konser di lokasi diintegrasikan dengan konsep online concert yang juga bisa disaksikan secara streaming oleh penggemar tanpa harus berada di lokasi.

BACA JUGA: Akui Kebohongan, Ratna Sarumpaet Dipuji Iwan Fals

Sehingga acara bisa disiarkan lewat berbagai platform musik streaming.

Tiket konser untuk menonton secara langsung dijual seharga Rp 735 ribu. Sementara harga tiket e-concert dibanderol senilai Rp 15 ribu di layanan streaming. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iwan Fals Ajak Fan Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Iwan Fals  

Terpopuler