Malam Pertama saja Kelewat, Hansamu Yama tak Mikir Bulan Madu

Minggu, 03 Maret 2019 – 00:05 WIB
Hansamu Yama bersama Zerlinda Gitta Anggareni saat akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya, Kamis (27/2). Foto: Bagus Putra Pamungkas/JAWA POS

jpnn.com - Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama menikah dengan gadis idamannya, Zerlinda Gitta Anggareni, Kamis (27/2) pagi.

Bagus Putra Pamungkas, Surabaya

BACA JUGA: Menanti Kelahiran Bintang dari Kompetisi Internal Persebaya

Keringat deras mengucur dari wajah Hansamu. Sesekali, dia mengusap dengan tisu yang digenggamnya. Tapi, keringat itu terus saja mengalir. Bukan karena lelah berlatih. Dia berkeringat saat berada tepat di depan naib.

Pemain 23 tahun itu memang melangsungkan akad, Kamis. Masjid Al-Akbar Surabaya dipilih untuk mengikrarkan janji suci. Dia mempersunting wanita asal Mojokerto, Zerlinda Gitta Anggareni. Rombongan pengantin tiba pukul 09.15. Hansamu dan Zerlinda kompak mengenakan busana serba putih.

BACA JUGA: Hansamu Pertengahan Maret, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi Tanggal 6

Meski berkeringat, wajah Hansamu tampak tenang. Dia tak gugup. Saat naib mulai menyalami, Hansamu santai. Momen itu juga dilalui dengan mulus. Meski harus mengulang satu kali.

BACA JUGA: Media Luar Negeri Soroti Jersi Anyar Persija Jakarta

BACA JUGA: Berita Terbaru Kans Bek Persebaya Hansamu Yama Main Lawan Perseru

Sebab, dia mengucap Bismillah dengan keras. “Rasanya sih biasa. Saya juga nggak ada latihan. Ya langsung saja,” katanya saat ditemui Jawa Pos seusai akad.

Setelah sah, biasanya pengantin baru memikirkan bulan madu. Tapi, tidak dengan pasangan ini. Jangankan bulan madu. Malam pertama saja kelewat.

Ternyata, Hansamu langsung bertolak ke Bandung, Kamis malam. Dia membela skuad Green Force di ajang Piala Presiden.

“Nggak kepikiran (bulan madu). Soalnya bentrok sama jadwal kerja. Ya professional saja,” terang mantan penggawa Barito Putera itu.

Zerlinda memaklumi kesibukan sang suami. Karena itu, dia merasa tak masalah jika ditinggal. Toh, Hansamu membela tim kesayangannya. Hanya, dia berharap bisa segera punya momongan.

Lantas, mau punya berapa momongan? “Berapa ya? Kalau bisa sih ya sebanyak-banyaknya,” kata wanita 23 tahun itu lantas terkekeh.

Nah, soal momongan, orang tua Hansamu punya keinginan. Apalagi, Hansamu adalah anak pertama. Mereka tak sabar menunggu cucu pertama. “Kalau saya pribadi sih inginnya (cucu) laki-laki,” terang Puji, ayah Hansamu.

“Biar bisa meneruskan bakat ayahnya,” tambah Puji. Tapi, sang istri Endang Riwayati enggan neko-neko. “Kalau saya terima saja apa yang diberikan. Cowok atau cewek sama saja,” terangnya.

BACA JUGA: Irfan Jaya Ingin Anak Perempuan

Soal itu, Zerlinda setuju dengan ibu mertuanya. “Ya dikasihnya gimana, harus disyukuri. Yang penting sehat,” kata dia. Hansamu juga senada dengan sang istri. Jika punya anak, dia juga enggan memaksa untuk meneruskan jejaknya sebagai pesepakbola.

“Tapi kalau memang diberkahi (kemampuan) sebagai pemain bola, ya nggak apa-apa,” terang pemain kelahiran 16 Januari 1995 itu. (gus)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Utak-atik Lini Belakang Persebaya Tanpa 3 Bek Andalan


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler