Malam saat Semua Akur

Dari Ajang Penghargaan Infotainment Awards

Minggu, 22 Januari 2012 – 11:34 WIB

JAKARTA - Jumat malam lalu (20/1) di Balai Sarbini digelar Infotanment Awards oleh SCTV. Penghargaan yang diberikan untuk para selebriti dan program infotainment itu baru pertama digelar. Infotainment sendiri di dunia hiburan punya dua sisi, dibutuhkan sekaligus dihindari para selebriti.

Infotainment bisa jadi sebuah media promosi efektif bagi seorang artis. Tapi, kalau sudah berhubungan dengan kasus atau masalah pribadi, semua artis pasti mati-matian menghindari infotainment. Sebab, sebagian besar yang dicari justru berita tentang kehidupan pribadi sang artis.

Saat malam penghargaan, banyak artis berkumpul. Mulai yang mantan suami dan mantan istri, mantan teman duet, hingga mantan pacar. Bahkan, selebriti yang tengah berkasus di pengadilan pun bisa akur malam itu.

Sebut saja Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (DP). Dua artis seksi itu punya masalah karena sempat cakar-cakaran saat pembuatan film. Bahkan, kasusnya sampai ke pengadilan. Meski begitu, keduanya hadir di acara tersebut. Jupe menjadi host, sedangkan Depe sebagai pengisi acara. Bisa dibilang para artis pembuat berita panas di infotainment menjadi akur malam itu.

Demikian juga, Anang, Ashanty, dan Syahrini. Konflik yang terjadi di antara mereka bertiga sudah menjadi rahasia umum. Karena itu, tak pelak mereka bertiga menjadi bahan sindiran. Syahrini sendiri terkesan   sengaja   menghadapi mantan duetnya itu. "Tadi sempet ngucapin salam. Assalamualaikum, Mas Anang. Tapi, nggak dijawab. Nggak apa-apa, kali aja nggak dengar,"   kata Syahrini di sela acara.

Perempuan yang namanya kerap menjadi berita di infotainment itu mengatakan bahwa dirinya masih menghargai Anang sebagai mantan partnernya.   "Namanya pernah kerja sama, siapa pun kalau pernah kerja sama pasti saya sapa,"   imbuhnya.

Ashanty dan Anang sendiri saat ditanya komentarnya tentang Syahrini hanya menitipkan salam. "Salam balik deh," komentar Ashanty. Kekasih Anang itu mengatakan bahwa dirinya tidak memedulikan konflik yang dulu terjadi.  

"Kami berfokus ke nyanyi saja. Takut suaranya fals. Paling tadi pas papasan senyum,"   katanya.

Anang juga menegaskan bahwa mereka harus profesional. Disuruh manggung bertiga pun, kalau ada, mereka mau.   "Asal bayarannya banyak sih nggak apa-apa,"    katanya.

Syahrini juga berkata yang senada.   "Oh, bagus itu untuk industri musik Indonesia kalau bisa duet bertiga,"   ucapnya.

Jupe dan Luna Maya yang juga menjadi host punya guyon sendiri. Jupe sempat menunjukkan kepada Luna bahwa penggemarnya banyak. Di Twitter, follower Jupe bejibun.  "Follower-ku banyak dong di Twitter," ujar Jupe.

Luna tak mau kalah. Dia juga bilang bahwa follower-nya banyak di Twitter. Jupe lalu bertanya mengapa bisa sebanyak itu follower Luna. "Makanya punya kasus dulu kaya aku biar follower-nya banyak,"  jawab Luna membicarakan aibnya sendiri. Yakni, kasus video pornonya dengan Ariel   Peterpan  .

Selain mereka, pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti serta Raffi Ahmad dan Yuni Shara hadir malam itu. Dengan Krisdayanti, Ashanty terlihat bercengkerama. Ketika bertemu, mereka juga saling cium pipi. (jan/c4/ayi)

Infotainment Awards

* Selebriti Paling Infotainment: Syahrini
* Selebriti Pendatang Baru Paling Infotainment: Sm*sh
* Pernikahan Selebriti Paling Infotainment: Krisdayanti & Raul Lemos
* Pasangan Selebriti Paling Infotainment: Yuni Shara & Raffi Ahmad
* Selebriti Cilik Paling Infotainment: Cinta Kuya
* Selebriti Olahraga Paling Infotainment: Bambang Pamungkas
* Selebriti Berpenampilan Infotainment: Syahrini
* Infotainment Paling Infotainment: Hallo Selebriti
* Pembawa Acara Infotainment Paling Infotainment: Yuanita Christiani (Was Was)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Australia Bingung Cari Ketoprak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler