Maling Gondol Motor Jaksa

Kamis, 07 Februari 2013 – 05:25 WIB
SAMPIT - Berprofesi sebagai seorang jaksa tak menjamin terhindar dari aksi pencurian. Tigor Untung misalnya. Jaksa yang bertugas di Kejari Sampit itu harus rela motor Honda CB 100 nya raib digondol maling kemarin (5/2).

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos menyebutkan, motor Tigor digasak maling saat dititipkan di sebuah bengkel di Jalan DI Panjaitan Kecamatan MB Ketapang Sampit.

"Sepeda motor itu, usai diservis untuk mengikuti kegiatan parade motor yang akan digelar di Stadiun 29 November Sampit. Namun pas dicek, Jumat pagi, motor itu sudah tidak ada ditempat," terang sumber, Rabu (6/2).

Menurut keterangan seoarang warga, di Jalan DI Penjaitan dirinya sempat melihat ada orang yang sedang menuntun motor menuju ke arah Selatan.

Namun, warga mengira orang tersebut sedang kehabisan bensin. Warga pun tak menaruh curiga dan membiarkan maling tersebut menggondol motor.

Saat ditemui,jaksa Tigor membenarkan kejadian itu. Dia mengaku, sepeda motor kesayangannya itu tidak dikunci stang sehingga mudah dibawa kabur maling. Dia mengharapkan, pelaku bisa ditangkap.

Dia pun sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ketapang. "Saya menanggung rugi sekitar Rp. 10 juta atas  kehilangan motor tersebut,"pungkasnya.(sli/jun/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesta Sabu, 3 Polisi Ditangkap

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler