Maman Gatal Bermain

Selasa, 18 September 2012 – 08:50 WIB
BANDUNG - Bek andalan Persib Bandung, Maman Abdurahman mengatakan, secara keseluruhan timnya mulai menunjukkan kekompakkan hingga terjalin kebersamaan.

Hal itu diungkapkannya, karena timnya Persib Bandung hampir 60 persen dihuni oleh pemain anyar yang berasal dari berbagai tim yang berlaga di liga Indonesia.

"Kalau secara kebersamaan menurut saya sudah bagus dan tidak ada masalah," ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung kemarin (17/9).

Maman tak menampik jika dirinya ingin segera merumput dan bertanding di kompetisi musim depan.

Namun, hal itu tetap akan diserahkan kepada pelatih kepala yang menilai ingin memajukan kekompakan timnya terlebih dahulu sebelum menghadapi kompetisi musim depan.

"Kalau buru-buru ingin bertanding sih enggak juga. Ini juga kan latihan bisa dianggap berat, kalau bertanding tuh kayaknya cukup enak. Pelatih juga inginnya yang terbaik, agar kita kompak dulu untuk sementara ini," katanya.

Diketahui, tim Persib Bandung sendiri tengah menjalani latihan hampir dua pekan lamanya. Untuk itu, Maman pun mengaku memiliki cara tersendiri demi mengatasi kejenuhan tersebut akibat seringnya menjalani latihan yang diterapkan jajaran pelatihnya.

"Kalau, saya sendiri, cari hiburan diluar. Seperti istirahat di rumah, Jalan-jalan keluar, Biliard, mancing atau apalah yang enjoy untuk dilakukan," pungkasnya. (gin)




BACA ARTIKEL LAINNYA... Kontingen NTB Tebar Uang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler