Manajemen Amigos Kemang Ragu WNI Tertulari Corona di Restorannya

Rabu, 04 Maret 2020 – 05:40 WIB
Sejumlah pekerja Amigos bar and cantina Kemang beraktivitas normal, Senin (2/3/2020). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Mulles Ron selaku founder dari Restoran Amigos, Kemang, Jakarta Selatan meragukan temuan yang menyebut salah satu WNI yang disebutkan sudah terinfeksi virus corona saat datang ke restorannya. Pasalnya, mulai 14 Februari lalu, hingga kini tidak ada karyawannya terkena virus corona.

”Ada orang Indonesia yang sekarang sedang di rumah sakit katanya kena corona. Dia (korban) juga saya enggak tahu pasti dia masuk ke sini, tetapi memang dia dapat (corona) itu di mana? Di sini atau di tempat yang satu lagi yang disebut di situ,” ujar Mulles kepada wartawan, Selasa (3/3).

BACA JUGA: Amigos Kemang Tetap Buka Meski Ada Isu Virus Corona

Mulles pun kurang yakin WNA asal Jepang yang disebut menulari virus corona ke WNI itu datang ke restorannya. “Bahwa orang bilang tanggal 14 ke Amigos, tanggal 15 ke kafe lain. Saya tidak 100 persen tahu,” kata dia.

Apalagi, kata Mulles hingga kini seluruh karyawannya masih sehat. Bahkan, dirinya mengaku setiap hari datang ke Restoran Amigos dan tetap sehat seperti biasa.

BACA JUGA: Bos Amigos Kemang Klaim Karyawan Bebas dari Corona, Ini Kata Dokter

Namun, sebagai langkah antisipasi, dia telah memerintahkan seluruh karyawan membersihkan bagian dari restoran. Kemudian, para karyawan juga diminta untuk hidup bersih dan sehat.

“Semua kami bersihkan, mulai dari dinding-dinding, AC, meja, kursi, dan peralatan dapur. Kami akan pakai sanitasi dari likuid untuk cuci tangan,” kata Mulles. (cuy/jpnn)

BACA JUGA: Di Amigos Kemang Inilah Guru Dansa Bertemu WN Jepang Terjangkiti Virus Corona

Adian Napitupulu: Prabowo, Istirahatlah!


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler