Manajemen PSM Diminta Bersikap Serius

Selasa, 30 Oktober 2012 – 05:29 WIB
MAKASSAR - Gelandang masa depan PSM, Kurniawan Karman yang akan mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) jangka panjang Timnas U-23 mengaku masih menunggu kejelasan dari manajemen. Dia ingin memastikan nasibnya di PSM musim depan.

Dia meminta manajemen PSM serius apalagi dia mengetahui akan ada prakontrak. Setelah kontrak mereka berakhir per 30 September lalu, kini status Andi Oddang dan kawan-kawan bisa dibilang sudah bukan pemain PSM lagi. Makanya, beberapa dari mereka makin gencar dilirik klub-klub lain.

Kurniawan pun mengaku mendapat tawaran menarik dari klub promosi IPL, Perseman Manokwari. Kabarnya, ia akan mendapat bayaran yang jauh lebih tinggi dari PSM musim lalu.

Perseman mengiming-imingi jaminan tempat di tim inti kepada Kurniawan. Maklum, selama di PSM, Kurniawan jarang masuk starting eleven. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kurniawan pun mengaku akan memikirkan matang-matang segala kemungkinan yang menyangkut masa depannya di sepak bola. Ia akan memilih tawaran yang terbaik dan menguntungkan untuk dirinya. Meski secara peribadi, dia cinta kepada PSM.

"Saya akui dapat tawaran dari beberapa klub, tetapi masih menunggu dahulu tawaran dari manajemen PSM. Tidak menutup kemungkinan saya akan pindah ke klub lain. Saya juga mencari sumber rezeki lain," kata Kurniawan seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (29/10).

Tawaran serupa juga diterima penjaga gawang Denyz Saprianto. Kiper asal Padang ini sudah ditawari klub asal Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan. Klub ISL itu juga berani menawarkan kontrak di atas jumlah yang didapatkan Denyz saat di PSM. Denyz mengaku akan menunggu manajemen PSM menyelesaikan persoalan kontrak. Meski kesabarannya terus tergerus.

"Saya pikir sudah bukan soal sabar lagi. Pelatih juga sudah janji mendesak mereka (manajemen, Red) dan saya masih hargai pelatih. Tetapi, saya tidak akan memberikan jaminan jika memang kontrak mengecewakan," tuturnya.

CEO PSM, Rully Habibie mengakui untuk pemain berstatus timnas segera dihubungi. Dia juga menjamin akan memprioritaskan pemain muda untuk musim depan. "Bahkan, kita akan mengontrak pemain muda potensial dengan jangka waktu lama," katanya. (ram/sap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengusaha Berebut Beli Sisa Saham PSM

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler