Manchester City Hanya Berjarak 4 Poin dari MU

Kamis, 14 Januari 2021 – 08:48 WIB
Pemain Manchester City Phil Foden (kiri) berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain Brighton & Hove Albion. Foto: Pool via Reuters/Clive Brunskill

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City hanya berjarak empat poin dari pemimpin klasemen Premier League Manchester United. City bahkan punya tabungan satu pertandingan ketimbang MU.

Situasi tersebut terjadi setelah City menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion di Etihad, Kamis (14/1) dini hari WIB.

BACA JUGA: Disapa Bintang Manchester United, Begini Respons Ariel NOAH

Gol City dicetak oleh Phil Foden.

Kemenangan itu merupakan yang keempat secara beruntun di liga.

BACA JUGA: Berita Besar! Pogba Cetak Gol, Manchester United Pimpin Klasemen

City memiliki sejumlah peluang pada babak kedua untuk menggandakan keunggulannya namun kiper Robert Sanchez dan tiang gawang mementahkannya.

Tuan rumah bisa saja meredakan ketegangan pada menit tambahan namun pemain pengganti Raheem Sterling gagal mengeksekusi penalti dengan baik dan mengirim bola jauh di atas tiang.

ADVERTISING
ADVERTISING

BACA JUGA: Bos Manchester City Beli Trofi FA Cup

Setelah start yang lambat, klub asuhan Pep Guardiola ini membuat kemajuan namun kini berubah menjadi salah satu calon juara.

"Tentunya ini terasa performa kami kembali yang terbaik. Kami mendapatkan kepercayaan diri setelah beberapa hasil terakhir," kata Foden, yang mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhir yang ia jalani.

"Kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik hari ini tapi secara keseluruhan saya sangat bangga dengan tim. Ini hasil yang luar biasa," imbuhnya. (reuters/antara/jpnn)

Klasemen Premier League:

livescore

Read more...

Terpopuler