Manchester City Lepas Garcia ke Zenit

Jumat, 15 Agustus 2014 – 18:13 WIB
Javi Garcia. FOTO: getty images

jpnn.com - PETERSBURG- Saga transfer Javi Garcia berakhir. Gelandang Manchester City itu akhirnya resmi bergabung dengan raksasa Rusia, Zenit St Petersburg untuk durasi kontrak selama empat musim.

Sayangnya, kedua belah pihak tak membeberkan nominal transfer yang sudah disepakati. Namun, laman Sport Mole, Kamis (14/8) menulis, Zenit bersedia mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu dengan mahar senilai 15 juta Euro atau sekitar Rp 233 miliar (Euro= Rp 15.578).

BACA JUGA: Kobe Bryant Berpeluang Salip Rekor Poin Michael Jordan

“Javi Garcia telah meninggalkan City untuk bergabung dengan Zenit St Petersburg dengan transfer permanen,” demikian bunyi pernyataan resmi City di laman klub, Jumat (15/8).

Bergabung dengan Zenit memang menjadi opsi terbaik bagi Garcia. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu memang tak mendapatkan tempat utama di skuat City di baah rezim Manuel Pellegrini.

BACA JUGA: Legenda AC Milan Segera Gantung Sepatu

Musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu hanya berstatus starter dalam 14 pertandingan. Posisi Garcia makin sulit karena City mendatangkan Frank Lampard pada bursa transfer musim panas ini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Presiden FFF Minta Ribery Batalkan Pensiun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Jual Bek ke Crystal Palace


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler