Manchester City Siap Beli Pemain

Senin, 08 April 2013 – 07:36 WIB
MANCHESTER—Roberto Mancini mengungkapkan Manchester City harus melakukan persiapan besar di musim panas nanti jika mereka ingin bersaing dengan Manchester United musim depan. Meskipun City memiliki skuad paling mahal di Premier League, Mancini yakin timnya harus meningkatkan lagi skuad mereka di bursa transfer berikutnya, atau resikonya mereka akan semakin tertinggal dengan saingan mereka.

"Kami tidak seperti United. Mereka memiliki sejarah besar dan kami membutuhkan beberapa tahun untuk bersaing dengan ini.  Kita perlu meningkatkan tim setiap tahun dan di musim panas (mendatang) kami perlu membeli pemain yang bisa membuat perbedaan, pemain penting yang dapat meningkatkan tim kami," ungkap Manager City ini, Minggu (7/4), seperti dilansir dalam ESPN.

"Kami memiliki target di musim panas dan kami sudah bekerja untuk itu. Aku tidak tahu berapa banyak uang yang bisa kita keluarkan, tapi di masa lalu, United menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain penting. Sekarang mereka tidak perlu menghabiskan £100 million setiap tahun (untuk membeli pemain)," jelasnya.

"United adalah tim top dan mereka hanya perlu membeli satu pemain top setiap tahun karena mereka kuat. Hal ini berbeda bagi kita. Kita perlu melakukannya dengan cara ini dan mungkin dalam tiga atau empat tahun ke depan kita hanya perlu membeli satu pemain di musim panas karena kami memiliki tim yang kuat," tambah pria asal Italy ini.

Lanjut eks pelatih Inter Milan ini, dirinya tidak mengetahu berapa banyak dana yang akan dihabiskan untuk membangun City.  "Tidak mungkin untuk mengatakan berapa banyak kita akan menghabiskan uang. Untuk menemukan pemain kita harus menghabiskan £ 1m di. Kami ingin menghabiskan lebih sedikit uang jika memungkinkan tapi setiap kali, kami pergi untuk membeli satu pemain dengan harga tinggi. Kami mencoba menghabiskan lebih sedikit tapi kita tidak bisa," tutup Mancini.(ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandiaga Uno Pimpin PRSI

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler