Manchester United dalam Tren Apik, Yeremia Rambitan Malah Kecewa dengan Hal Ini

Kamis, 15 September 2022 – 16:41 WIB
Pebulu tangkis Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tren apik Manchester United dalam beberapa laga terakhir Premier League 2022/23 membuat fan mereka senang.

Tak terkecuali atlet bulu tangkis Indonesia, Yeremia Erich Yoche Rambitan yang mengaku sebagai salah satu penggemar Setan Merah.

BACA JUGA: Prestasi The Minions Jeblok, Naga Air Ungkap Penyebabnya

Pebulu tangkis kelahiran 15 Oktober 1997 itu melihat permainan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag mulai berkembang.

Namun, Yeremia tidak begitu puas saat rival sekota Manchester City itu menelan kekalahan dari Real Sociedad di fase grup Liga Europa.

BACA JUGA: Luis Milla Akui Terbantu dengan Shin Tae Yong, Ini Alasannya

Bermain di Old Trafford, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan takluk dengan skor tipis 0-1 melalui gol penalti Brais Mendez pada menit ke-59.

"Senang melihat progres Manchester United karena jadi tidak sering mendapat bully. Sayang, kemarin di Liga Europa kalah dari Sociedad," ungkap Yeremia.

BACA JUGA: Deretan Fakta Memalukan Seusai Juventus Dibekuk Benfica

Tren MU saat ini tengah menanjak seusai membuka Premier League 2022/23 dengan dua kekalahan beruntun. Tercatat, Setan Merah takluk dari Brighton (1-2) dan Brentford (0-4).

Beruntung, di laga berikutnya tim dengan warna kebesaran merah itu mampu mengalahkan Liverpool (2-1), Southampton (1-0), Leicester City (1-0), dan Arsenal (3-1).

Hasil itu menempatkan Manchester United untuk sementara bertengger di peringkat kelima dengan 12 poin dari empat kemenangan.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler