Manchester United Siap Raih Kemenangan di North West Derby Lawan Liverpool

Minggu, 24 Oktober 2021 – 17:51 WIB
Suporter Manchester United. Foto: Manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United kedatangan Liverpool di pekan kesembilan Premier League musim 2021/22.

Rencananya laga Man United melawan Liverpool akan tersaji di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB.

BACA JUGA: Manchester United vs Atalanta: Comeback Dramatis Setan Merah, Ronaldo Pahlawan

Menjelang pertandingan bertajuk North West Derby itu, Manchester United dalam bayang-bayang rekor buruk saat menghadapi Liverpool.

Dari 10 kali pertandingan terakhir jumpa The Reds, Setan Merah baru memetik satu kemenangan. Kemenangan terakhir yang diraih tim Setan Merah terjadi saat musim 2017/2018.

BACA JUGA: Cek Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Big Match Atletico vs Liverpool

Saat itu Manchester United keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 melalui brace Marcus Rashford.

Setelah itu Man United tercatat mengalami kekalahan sebanyak tiga kali dan enam kali meraih hasil imbang pada laga berikutnya.

BACA JUGA: Mengenal Brian Putra Bastara, Pengusaha Muda Terkenal Asal Sumbar

Musim lalu pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus menanggung malu kalah takluk dengan skor 2-4 dari Liverpool di Old Trafford.

Tidak heran menjelang laga ini pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer merasa dalam posisi tertekan saat menghadapi Liverpool.

Pelatih asal Norwegia itu tertekan melihat rekor pertemuan Manchester United yang selalu berakhir buruk untuk tim Setan Merah.

"Selama empat tahun terakhir, mereka (Liverpool) sangat luar biasa. Kami berupaya mengejar mereka dan hasilnya kami sedikit ketinggalan dengan mereka," ungkap Ole Gunnar Solskjaer dilansir Sky Sports.

Untuk itu pada alga ini Solskjaer berharap seluruh anak asuhannya bisa mengeluarkan permainan terbaiknya untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Liverpool.

Kemenangan atas Liverpool bisa meningkatkan kepercayaan diri tim Setan Merah setelah pada laga terakhir Premier League menghadapi Leicester City kalah dengan skor 2-4.(skysport/mcr16/jpnn)


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler