Mancini: Arsenal Bisa Juara

Senin, 24 September 2012 – 16:38 WIB
MANCHESTER - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengakui skuad Arsenal di musim ini lebih baik dibandingkan tahun lalu. Tim besutan Arsene Wenger ini bisa menjadi penghalang bagi tim manapun yang ingin meraih juara.

"Arsenal bisa bersaing untuk titel pada musim ini," ucap Mancini yang dikutip Sky Sports usai City ditahan imbang saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (23/9).

Menurut Mancini, perginya Robin van Persei tidak membuat Arsenal kehilangan arah. Justru, kepergian beberapa pemain bagus itu membangkinkan kebersamaan antarpemain menjadi semakin baik karena tekanan yang mereka rasakan pada musim ini semakin berkurang.

"Pemain yang didatangkan kualitasnya bagus dan sarat pengalaman," pungkas Mancini.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku optimis dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris tahun ini. Hasil pertandingan yang mampu menahan  juara bertahan Manchester City membuat Wenger merasa bisa mengulangi sejarah pada tahun 2004 lalu.

"Hal tersebut akan sangat tergantung kepada konsistensi kami. Apa yang terjadi hari ini seharusnya memperkuat keyakinan kami. Akan tetapi kami belum menjadi tim yang sempurna dan masih terdapat ruang untuk perbaikan. Saya sendiri yakin akan peluang kami," ujarnya.(fuz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lazio Tumbang, Juventus Terus Melenggang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler