Mancini Kerahkan Seluruh Tenaga Malam Ini

Minggu, 13 Mei 2012 – 10:51 WIB

MANCHESTER—Malam nanti, merupakan malam penentuan siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Manchester City menjadi yang lebih diunggulkan meraih trofi juara mengingat posisi anak asuh Roberto Mancini tersebut berada di posisi puncak.

City akan menghadapi tim yang terancam terdegradasi Queens Park Rangers (QPR) di Etihad Stadium. Juka City mampu menyudahi perlawanan QPR maka Carlos Tevez dan kawan-kawan akan  mengobati  dahaga gelar Premier League bagi The Citizen  yang terakhir kali diraih 44 tahun silam.

Namun jika tidak, Manchester United bisa saja mencuri piala mengingat mereka akan menghadapi Sunderland di Stadium Of Light di waktu yang sama.

Terkait perebutan ini Roberto Mancini yakin anak asuhnya akan memberikan perlawanan maksimal guna mengamankan gelar Premiere League perdana ini.

‘’Saya percaya para pemain saya seratus persen. Mereka tahu mereka punya segalanya di tangan,’’ ujarnya seperti dikutip The Sun, Sabtu
(12/5) waktu setempat.

‘’Mereka telah bekerja keras mereka bertarung di setiap laga sepanjang musim. Sekarang mereka punya  kesempatan besar. Dalam dua laga terakhir melawan Manchester United dan  Newcastle  mereka (memperlihatkan) mentalitas yang baik dan kuat dan saya rasa ini akan sama pada hari Minggu,’’ tambahnya.

Terakhir kali City menjadi juara Inggris 1968 silam. Sementara musim lalu mereka kalah bersaing dengan MU dan harus puas dengan trofi FA Cup saja.

‘’Saya paham. Kami tidak pernah meraih gelar selama 44 tahun dan kami berada dalam sebuah kota dimana sepupu kami yang menang setiap tahun. Ini sangat sulit untu suporter kami,’’ imbuhnya.

Karena itulah Mancini meminta anak asuhnya untuk berusaha maksimal guna mewujutkan sebuah trofi ke Etihad Stadium. ‘’Saya harap saya bisa merubah ini. mereka sangat bahagia. Mereka ingin  kami menang lebih dari satu laga,’’ paparnya.

‘’Ini adalah pertandingan yang besar karena  ini adalah kali pertama dalam waktu yang lama. Kami akan memenagkan kejuaraan ini untuk para suporter,’’ pungkasnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Menanti Juara Baru Premier League


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler