Mancini Optimistis City Pertahankan Gelar

Senin, 10 Desember 2012 – 06:21 WIB
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini tetap optimistis timnya masih berpeluang mempertahankan gelar Premier League musim ini. Meskipun tertiggal 6 poin dari pemucak klasemen Manchester United (MU), namun bukan hal mustahil bagi pelatih asal Italia itu untuk menjadi jawara.

"Meskipun kami kehilangan permainan kali ini, tapi kami masih bisa memenangi gelar tahun ini," kata Mancini seperti yang dilansir Tribalfootball, Senin (10/11).

The Citizens -julukan Manchester City- dipecundangi 2-3 saat menjamu MU pada laga lanjutan Premier League, Minggu (9/12) malam WIB. Gol penentu kemenangan MU diciptakan Robin Van Persie di akhir laga melalui tendangan bebas.

Dengan kekalahan itu, poin City kini terpaut 6 angka dengan MU yang sudah mengoleksi 39 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan City bertahan di posisi kedua dengan 33 poin.

Mancini menyadari mempertahan gelar yang pernah dipersembahkannya musim lalu bukanlah perkara mudah. Perlu kerja keras untuk mengejar ketertinggalan angka dari MU.

"Jelas, kita perlu bekerja keras dan berhenti membuat kesalahan. Kami memiliki semangat yang baik. Sekarang kami perlu memenangi empat atau lima pertandingan berturut-turut," pungkasnya. (awa/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Lampaui Rekor Muller

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler