Mancini Sebut Peluang Menang Chelsea 80 Persen

Rabu, 26 Februari 2014 – 16:17 WIB

jpnn.com - ISTANBUL - Status tuan rumah tak membuat Galatarasay optimistis ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Turk Telekom Arena, Istanbul, Kamis (27/2) dini hari WIB. Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini bahkan mengakui anak asuhnya tak memiliki banyak peluang untuk menekuk Chelsea.

Mancini terang-terangan menjagokan Chelsea lolos ke perempat final. Alasannya, tim berjuluk The Blues itu memiliki sederet pemain yang lebih berkualitas. Selain itu, Chelsea juga punya pengalaman lebih baik setelah memenangi Liga Champions dan Liga Europa.

BACA JUGA: Premier League Bukan Liga Terbaik di Dunia

"Semua orang tahu Chelsea adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Saya pikir, mereka 80 persen akan memenangi pertandingan," terang Mancini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (26/2).

Mantan pelatih Inter Milan itu menambahkan, Chelsea sudah membuktikan kualitasnya dengan memuncaki klasemen sementara Premier League. Hal itulah yang membuat Mancini tak mau jemawa.

BACA JUGA: Spalletti Anggap Zenit Terlalu Naif

"Chelsea bermain di kompetisi ini setiap tahun. Saya tahu, pertandingan akan sulit. Chelsea memiliki pemain hebat yang bisa mengubah pertandingan setiap saat," tegas pelatih yang karib disapa Mancio itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dihajar Olympiakos, RVP Kritik Pemain MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Zenit, Dortmund Nyaris Sempurna


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler