Mancini: Sekarang Kami Favorit Juara

Senin, 07 Mei 2012 – 09:09 WIB

MANCHESTER - Manchester City telah menapakkan satu kaki ke tangga juara Premiere League musim ini usai mengalahkan tuan rumah Newcastle 2:0 Minggu (6/5) kemarin. Meski masih menyisakan satu laga penentuan, pelatih City, Roberto Mancini merasa yakin tim asuhannya lebih difavoritkan sebagai juara.

“Mungkin kamilah yang difavoritkan sekarang. Jika kami mengalahkan QPR kami akan menjadi juara,’’ ujarnya sebagaimana dikutip The Sun, Senin (7/5). “Ini tidak lagu bergantung pada United (MU) lagi, ini tergantung kami... Tapi kami punya laga lainnya. Ini tidak mudah karena QPR berjuang agar tidak terdegradasi,’’ tambahnya.

Kini City mengoleksi 86 angka. Poin sama juga diraih MU usai mengalahkan Swansea di Old Trafford beberapa jam sebelumnya. Namun City lebih produktif dalam mencetak gol sehingga lebih berhak menjadi pemuncak klasemen.

Dalam laga penentuan pekan depan, MU akan bertandang ke markas Sunderland. Sementara City akan menjamu QPR di Etihad Stadium. Melihat catatan bagus City saat bermain di kandang, maka tidak heran jika klub berjuluk The Citizen itu lebih diunggulkan untuk menjadi juara musim ini.

“Para pemain butuh istirahat setelah laga ini, kami punya enam hari dan kami melakoni laga lainnya. Ini belum berakhir,’’ imbuhnya.

Karena itulah Macini meminta anak asuhnya untuk menjaga stamina guna mempersiapkan laga akhir pekan mendatang. Jika menang, dipastikan pesta juara akan dilakukan di Etihad Stadium.

“Jika kami merasa telah memenangkan juara Premier League saat ini itu akan menjadi kesalahan besar,’’ paparnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Boring Show


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler