Mancini tak Depak Balotelli

Buntut Perkelahian di Sesi Latihan

Sabtu, 05 Januari 2013 – 02:01 WIB
MANAJER Manchester City Roberto Mancini akhirnya buka suara soal peristiwa pertengkarannya dengan Mario Balotelli saat latihan Kamis (3/1) lalu. Menurutnya meski sempat bersitegang, dirinya tidak akan mendepak pemain berusia 22 tahun itu.

"Saya akan memberikan 100 kesempatan lagi kepada dia," kata Mancini seperti dilansir The Sun Jumat (4/1). Namun mantan pelatih Inter Milan juga mengaku bahwa dirinya juga sering dibuat marah dengan ulah Balotelli. "Dia masih 22 tahun dan bisa melakukan kesalahan," imbuhnya.

Mancini lantas menerangkan mengapa dirinya begitu marah dalam sesi latihan kemarin. Kesabarannya habis saat melihat Balotelli melakukan tackle keras dan menendang teman setimnya, Scott Sinclair.

Dia pun mengaku nyaris beradu fisik dengan anak asuhnya itu. "Selama satu-dua detik iya (marah besar)," katanya.

Kemarahan itu semakin berlarut lantaran Balotelli tak mau meninggalkan lapangan. Padahal Mancini sudah mengusirnya. Mancini pun meraih rompi latihan yang dipakai Balotelli dan berusaha mendorongnya agar keluar area latihan.

Jadi, lanjut Mancini, tidak ada pertarungan antara dirinya dan Balotelli. Bahkan, kejadian yang sebenarnya tidak seburuk foto di media masa yang beredar. "Foto itu lebih buruk dari apa yang terjadi," imbuhnya. (THESUN/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebut Izin, Yakin Besok ISL Bisa Bergulir

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler