Manjakan Konsumen, Proton Tambah Outlet

Sabtu, 10 Maret 2012 – 10:58 WIB

JAKARTA - PT Proton Edar Indonesia makin serius memanjakan konsumennya yang tinggal di Jakarta. Itu dibuktikan perusahaan mobil nasional asal Malaysia dengan membuka outlet terbarunya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (8/3) lalu.

Outlet yang berdiri di Jl Arjuna Jakarta Barat tersebut dibuka langsung Export Director Proton Holdings Berhad, Encik Muhamad Shukor Ibrahim beserta Jhony S Pamudji,  pimpinan PT Proton Motor Indonesia serta Presiden Direktur Proton Edar Indonesia, Gunther Scherz.

"Keberadaan kami di Tanjung Duren ini untuk menambah optimisme pencapaian penjualan," kata Johny S. Pamudji, kemarin (9/3)

Pencapaian tersebut, katanya,  akan diiringi dengan beragam fasilitas di setiap outlet. Bahkan, di outlet yang terbaru ini, perusahaan yang sudah melebarkan sayapnya ke beberapa negara besar tersebut menyediakan beragam fasilitas, seperti maintenance service program, repair program, overhaul, air condition,  dan emission control.

Lahan seluas 350 meter persegi ini dilengkapi juga dengan tujuh service stall dan satu washing stall. "Proton Tanjung Duren ini juga memiliki showroom seluas 300 meter persegi, yang mampu mendisplay 7-10 mobil proton berikut fasilitas customer lounge lengkap dengan TV show, dealing room, dan akses Wi-FI," jelasnya.

Di ruang showroom, papar Johny, telah tersedia tiga unit mobil keluaran terbaru yakni Gen2, Savvy dan Neo Sporty Edition, yang setiap bulannya disiapkan sebanyak 20 sampai 40 unit. "Dan ini bisa bertambah seiring dengan pesanan dari konsumen," katanya.

Tidak hanya di Tanjung Duren. Dalam waktu dekat, beberapa outlet lainnya menyusul, di antaranya di Depok dan beberapa kota di luar Jakarta. "Saat ini saja sudah ada tujuh outlet di Jakarta," ucapnya,

Ia berharap, bisa menggarap pasar lokal sehingga bisa memudahkan konsumen mendapatkan sparepart. "Indonesia ini memiliki market yang besar. Kerja sama dengan market local akan membuat kebutuhan akan mobil proton akan semakin mudah diperoleh," katnaya. (ash)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Indeks Jajal Tembus 4.000 Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler