Manohara Kecewa Dicuekin Aparat Malaysia

Minggu, 02 Desember 2012 – 02:12 WIB
MANOHARA Odelia Pinot kembali berurusan dengan mantan suaminya, Tengku Fakhry. Tak disangka, bangsawan Kerajaan Kelantan Malaysia itu mempolisikan Mano atas tuduhan pencemaran nama baik. Fakhry tak terima dituduh Mano dan ibunya melakukan tindak kekerasan sekitar 2009 lalu.
    
"Aku juga minta timbal balik untuk apa yang diperbuat Tengku Fakhry di sana. Apa yang sudah dilakukan Kepolisian Dirajah Malaysia juga melakukan pemeriksaan seperti di sini. Dulu belum ada tindak hukumnya," ucap Manohara.
    
Artis plus sosialita ini mengaku sangat kecewa dengan pihak Malaysia yang dapat melakukan permintaan klarifikasi tersebut kepadanya. Sedangkan dia tak mendapat kelanjutan proses hukum yang pernah dia laporkan.
    
"Nggak stres, tapi kecewa mereka bisa, kenapa kita nggak bisa. Stres pasti ya tapi dijalani saja," katanya.
    
Ditegaskan Mano, dirinya terkejut kasus tiga tahun lalu itu bisa bergulir lagi. Ia pun heran dengan langkah hukum yang dilakukan pihak Malaysia sangat mudah. Sedangkan dirinya kesulitan ketika melaporkan tindak penganiayaan yang dialaminya di sana.

"Sudah tiga tahun. Awalnya aku bingung, karena laporan aku nggak dilanjutin karena aku lapor di sini dan kejadian di sana sama-sama nggak bisa gerak. Dan mereka bisa melaporkan dan bisa melanjutkan kasusnya. Ternyata ada perjanjian antar negara, mereka minta untuk melaporkan balik," jelasnya.

Pengacara Manohara, Danny Mugianto menolak anggapan bahwa kliennya sebagai istri dari Fakhry. Danny menyebut pertanyaan yang diajukan polisi kepada Manohara sebagai jebakan.
    
"Klien saya tidak pernah menikah secara agama ataupun surat dengan pelapor, kami menolak bila disebut Manohara merupakan istri Tengku Muhammad Fakhry," kata Danny di Mabes Polri, Kamis (29/11).(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Prediksikan Timnas Indonesia Menang Dua Angka

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler