Manohara Makin Ketahuan Doyan Dugem

Rabu, 01 Februari 2012 – 02:02 WIB

MANOHARA terbukti memang doyan dugem. Buktinya, foto-foto versi barunya sedang dugem dan berpakaian seksi kembali beredar luas di internet.
    
Dalam foto tersebut, model yang kemudian banting stir menjadi pesinetron ini mengenakan gaun berwarna hitam. Nampak sedikit terlihat bagian payudaranya yang menyembul.
    
Terlihat pula Manohara sedang berjoget, nge-fly mengikuti alunan musik. Ia mengangkat kedua tangannya sambil menari. Rambutnya yang diikat kemudian tampak digerai. Sesekali ia berpose menggoda.
    
Ketika dikonfirmasi, ibunda Manohara, Daisy Fajarina mengaku belum melihat foto-foto tersebut. "Nggak tahu ya, belum lihat fotonya. Jadi belum bisa kasih komentar. Saya belum mengerti fotonya seperti apa," kata Daisy kepada wartawan, baru-baru ini.
    
Apakah Manohara sering clubbing? Daisy membantahnya. "Nggak selalu. Kalau keseringan memang nggak boleh," ucapnya.
    
Sebelumnya, foto seksi lain Manohara dan Daisy juga sempat tersebar di internet. Ibu dan anak itu kompak berpose sambil diapit dua lelaki. Pakaian Mano dan Daisy terlihat sangat seksi. Mano memakai jumpsuit berwarna emas. Daisy tak kalah seksi memakai dress warna emas yang juga berbelahan dada rendah.
    
Daisy yang biasanya tampil sopan memakai baju tertutup dan tak jarang mengenakan penutup kepala, tampil mengejutkan di foto itu. Dress berbelahan dada rendah yang dikenakan membuat payudaranya terekspos jelas.
    
Tapi Manohara tak marah atas tersebarnya koleksi foto pribadinya itu.  "Nggak marah, tapi lebih ke "Yah, ada lagi, ada lagi". Tapi itu normal. Namanya di dunia entertainment. Pasti akan berlalu," jawab Manohara.
    
Bekas istri Pangeran Kelantan Teuku Fachry itu pun tidak perlu merasa hati-hati. Terlebih sebagai artis yang juga manusia pasti ada lengahnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... The Help Berjaya di SAG Awards


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler