Mantab! Tiga Perusahaan Besar Siap Bermitra dengan Persebaya

Jumat, 05 Agustus 2016 – 14:59 WIB
Bonek, pendukung setia Persebaya Surabaya. Foto: Miftah/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sinyal kuat Persebaya Surabaya bakal ikut kompetisi sepak bola tanah air setelah hampir tiga tahun terakhir absen, langsung disambung hangat kalangan pengusaha.

Asisten Manajer Persebaya Choesnoel Farid mengungkapkan bahwa saat ini ada tiga perusahaan besar tanah air yang sudah siap menjadi mitra tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut.

BACA JUGA: Hubungan dengan Bonek Memanas, Roy Suryo: Saya Hanya Senyum Saja

Kabar baik itu datang beberapa saat setelah mayoritas anggota Executive Committee (Exco) PSSI memberikan sinyal untuk memasukkan Persebaya sebagai salah satu peserta kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.

”Tidak hanya menjadi sponsor, sejumlah perusahaan itu juga sudah siap melunasi semua utang Persebaya saat ini,” kata Farid. 

BACA JUGA: Ini 33 Pemain yang Masuk Seleksi Timnas Futsal

”Tapi, perusahaan-perusahaan itu masih menunggu surat resmi dari PSSI tentang status kami di kompetisi musim depan. Kalau surat itu sudah ada, mereka langsung merapat,”imbuhnya.

Menurut dia, sejumlah perusahaan itu menemuinya setelah pihaknya menyampaikan aspirasi serta bukti sah kepemilikan Persebaya ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Jakarta dua hari lalu.

BACA JUGA: Apa Kata FIFA Mengenai KLB PSSI?

Sayang, pria yang juga pengusaha rumah makan di Surabaya itu enggan membocorkan identitas tiga perusahaan yang siap membantu tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut. ”Nanti kalau semua sudah jelas, baru kami akan publikasikan,”ujar Farid. (ben/fim)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Anyar Yakin Persipura Lebih Baik dari Surabaya United


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler