Mantan Istri Kado Jam Tangan Sepasang

Pasha Ungu Resmi Menikah

Senin, 28 Maret 2011 – 07:31 WIB
Pasha Ungu dan Dellia Wilhelmina melangsungkan akad nikah di Gedung Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3). Mas kawin pernikahan 99 Euro, emas 27 gram. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

BANDUNG - Status duda tidak lagi tersemat pada diri Pasha, vokalis UnguPria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu akhirnya menikah dengan sang kekasih, Adelia Wilhelmina, kemarin pagi (27/3)

BACA JUGA: Garap PR di Lokasi Syuting

Akad nikah yang berlangsung di Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, tersebut dimulai sekitar pukul 09.00, berlanjut dengan resepsi di tempat yang sama.

Dengan suara tegas, pria 31 tahun itu mengucapkan ikrar janji setia
"Saya terima nikahnya Adelia Wihelmina binti Yance Herry dengan mas kawin 27 gram emas dan 99 euro tunai," kata Pasha

BACA JUGA: Luna Rajin Besuk Ariel Di Bui



Setelah itu, para saksi yang salah seorang di antaranya adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso itu mengatakan sah
Pasha dan Adelia langsung berucap syukur, lantas membaca doa

BACA JUGA: Kemenangan Besar Putri yang Ditukar

Begitu resepsi usai, pasangan pengantin baru tersebut mengadakan jumpa persMereka membagi perasaan bahagianya"Alhamdulillah, berkat doa semuanya akad nikah dan resepsi sudah berjalan baik dan lancarSekarang tinggal istirahat saja," kata Pasha.

Adelia pun menyatakan perasaan yang sama"LegaAcara pernikahannya sudah selesaiResepsinya juga sudah selesaiYang diharapin sekarang, Adel menjadi istri terbaik bagi Aa" Pasha dan Pasha juga menjadi suami yang terbaik buat Adel," kata perempuan cantik mantan pramugari itu.

Semalam sebelum acara, Pasha sudah latihan membaca ijab kabulTapi, itu tidak terlalu membantu perasaannya yang tetap berdebar kencang saat berada di hadapan penghulu"Jujur, jantung nggak tahu kenapa deg-degan bangetSaya cuma takut keserimpet karena lidah belibet banget ya," ujar ayah tiga anak itu

Begitu banyak tamu yang hadir dalam resepsi tersebutPasha dan Adel tidak menyangka bakal berdiri nyaris tiga jam nonstop untuk bersalaman dengan undangan yang seolah tiada henti mengalir itu

"Capek, tapi ini kan hari bahagiaNggak nyangka tamu yang datang sebanyak ini," kata Adel"Puas dalam arti banyak yang mendoakanSaya cuma undang seribuKalau dikali dua, kan dua ribuTapi, berdasar buku tamu, tadi malah 5.000Saya sampai bingung tiga jam salaman kok nggak habis-habis yaAlhamdulillah, artinya ini sebuah doaKami berterima kasih," tambah Pasha.

Di antara tamu undangan ada mantan istri Pasha, Okie AgustinaPerempuan yang mengajukan gugatan cerai dengan alasan telah mengalami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) itu datang bersama kekasihnya, vokalis band Tahta, PheweOkie mengatakan, dirinya ikut bahagia dengan pernikahan tersebut

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmahTetep sayang sama Kisya, Sakina, dan Nasya jugaPokoknya langgengJangan  mengulangi kesalahan yang duluMudah-mudahan ini jadi yang terakhir buat Pasha," tutur Okie.

Pasha mengatakan senang Okie datang"Terima kasih Okie sudah datangDia kasih hadiah jam tangan sepasangKalau ditanya kenapa anak nggak datang, saya minta nggak usah bahas soal ini ya," katanya.

Resmi menjadi suami, Pasha akan memboyong Adel ke rumahnya di BogorSementara belum ada rencana bulan maduPasha bersama Ungu sudah ditunggu jadwal padat untuk tampil"Lusa saya tampil di salah satu TV, Adel insya Allah ikutSisanya kerja lagi, kerja lagiLibur kan cuma hari Lebaran sama tahun baru," ujar Pasha.

Soal momongan, mereka sepakat tidak menundanyaMalah Pasha berharap agar Adel segera bisa memberi keturunanKarena itu, dia meminta Adel tidak bekerja"Ya sekarang Pasha sudah jadi suami AdelAdel jadi ibu yang baik saja," kata Adel"Istri di rumah yaKalau ikut kerja, ya di rumah ini ngapainNikah buat apa?" sahut Pasha(fed/c4/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pasha, Wajib Ingatkan Istri Waktu Salat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler