Mantan Pilar Maung Didekati Sriwijaya FC

Rabu, 05 September 2012 – 03:24 WIB
Zulkifli Syukur. Foto: Getty Images
SALAH  satu pemain inti tim Persib Bandung, Zulkifli Syukur yang tengah didepak oleh tim Persib Bandung baru-baru ini dikabarkan tengah dilirik oleh tim yang menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 musim lalu, Sriwijaya FC Palembang

Hal itupun dibenarkan oleh pemain yang akrab disapa Zul jika dirinya memang dilirik oleh tim yang berjuluk Wong Kito untuk berlaga di kompetisi yang rencananya akan digelar November mendatang.

"Ya, Sriwijaya FC sudah menghubungi saya. Manajemen dan pelatihnya memang menawarkan kontrak kepada saya, untuk bermain di sana," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Meski begitu, Zul pun mengaku belum mendapatkan persetujuan jika dirinya akan singgah ke tim kebanggaan masyarakat Palembang tersebut.

Dikatakannya, jika hal itu masih sebatas pembicaraan dan belum sampai membicarakan nilai kontrak.  "Waktu dihubungi, masih berupa penawaran saja. Masih sebatas nego. Belum ada kesepakatan. Karena waktu itu, saya masih memprioritaskan Persib dulu," jelasnya

Ketika dikonfirmasi langsung kepada pihak manajer tim Sriwijaya FC tersebut, yakni Hendry Zaenudin jika hal itu memang tengah dilakukannya.

Diketahui, Hendry pun dikabarkan bukan hanya melirik Zul saja melainkan ketiga pemain inti Persib Bandung yang didepak lainnya seperti Muhammad Nasuha, Muhamad Ilham dan Aliyuddin.

"Iya, saat ini kami sedang mendekati mereka. Kami juga sudah menghubungi mereka," ungkap Hendry saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Hendry pun mengaku, rencana merekrut empat mantan pemain Persib tersebut untuk mengganti empat pemain Sriwijaya yang hengkang ke Persib. Seperti Firman Utina, M Ridwan, Supardi dan Jamie Coyne.

"Zulkifli itu kan bek Persib yang bagus, bisa mengganti Utina. Ilham bisa menggantikan Ridwan. Aliyuddin dan Nasuha bisa menggantikan posisi pemain Sriwijaya FC yang hengkang ke Persib atau tim lain. Kualitas mereka bagus-bagus," paparnya

Ketika disinggung mengenai barter pemain dengan tim Persib Bandung, Hendri pun membantahnya, baginya semua itu hanya faktor kebetulan. "Enggak lah. Enggak ada acara barter pemain. 4 mantan pemain Persib pemain bagus makanya kami pertimbangkan untuk direkrut. Ya Persib juga mungkin pertimbangannya sama, 4 pemain kami yang hengkang kualitasnya bagus, jadi manajemennya berencana merekrut mereka," tuturnya

Meski begitu, Hendri  mengaku belum mendapatkan persetujuan dari keempat mantan pemain Persib Bandung tersebut "Belum ada yang deal dengan mereka. Baru sebatas pendekatan dengan cara menghubungi mereka," tandasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Dianggap Tak Betah Lagi di Real Madrid

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler