Mantan Tamu DBL Bantu Warriors Benamkan Lakers

Rabu, 16 Oktober 2013 – 13:36 WIB

jpnn.com - BEIJING- Los Angeles Lakers benar-benar mengalami sindrom Kobedepedencia atau ketergantungan pada Kobe Bryant. Tanpa kehadiran Kobe, Lakers benar-benar tak berdaya menghadapi semua musuhnya. Termasuk ketika bersua Golden State Warriors di pra musim NBA.

Bertanding di Tiongkok, Lakers dipaksa mengakui kehebatan Warriors dengan skor 95-100 dalam laga yang dilangsungkan Rabu (16/10). Di pertandingan itu, Kobe tak bermain karena masih mengalami cedera achilles.

BACA JUGA: Gerrard Persembahkan Kemenangan Inggris Untuk Fans

Forward Warriors, David Lee menjadi bintang dalam pertandingan itu. Mantan tamu DBL Indonesia tersebut sukses mencetak 31 angka atau hampir sepertiga perolehan poin Warriors.

Kegemilangan Lee dilengkapi Stephen Curry. Dia berhasil menambah 24 angka untuk Warriors. Sementara itu, Andrew Bogut mendonasikan 14 poin dan sembilan rebound.

BACA JUGA: LeBron Melempem, Heat Disikat Wizards

Di sisi lain, Nick Young menjadi pemain tersubur Lakers dengan donasi 18 poin. Pau Gasol dan rekrutan anyar Chris Kaman masing-masing mencetak 15 dan 14 angka untuk Lakers.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami Lakers. Sebelumnya, Lakers dibekap Sacramento Kings dengan skor 86-104 di laga yang dilangsungkan di MGM Arena, Jumat (11/10) lalu. Saat itu, Kobe juga tidak bermain.

BACA JUGA: Marquez Jalani Pekan Menentukan

"Kami tak tahu kapan Kobe bisa kembali bermain. Namun, selama tidak ada dia, kami tetap bermain dengan mengusung kerja keras sebagai sebuah tim," terang Gasol sebagaimana dilansir laman ABC News. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Menuju Gelimang Rekor di Seri India


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler