Mantap, Pegadaian Kembali Borong 5 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2022

Senin, 28 Maret 2022 – 00:33 WIB
PT Pegadaian mendapat lima penghargaan di ajang PR Indonesia Awards 2022, yang digelar di Semarang pada Jumat (25/3). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, SEMARANG - PT Pegadaian kembali mengukir prestasi di ajang PR Indonesia Awards 2022, yang digelar di Semarang pada Jumat (25/3).

Perseroan berhasil memborong lima penghargaan sekaligus dalam ajang tersebut.

BACA JUGA: Singgung Soal KDRT, Olla Ramlan: Orang Pukul Sekali, Aku Pukul Dua Kali!

Lima penghargaan tersebut di antaranya untuk kategori Tata Kelola Kehumasan (Gold), Aplikasi (Gold), Media Sosial (Silver), dan Video Profil (Bronze).

Selain itu berdasarkan monitoring media yang dilakukan panitia, Pegadaian pun mendapatkan penghargaan sebagai Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media Cetak.

BACA JUGA: Pegadaian Bersama BRI & PNM Gelar Festival Pasar Senyum Rakyat, Yuk Ikutan

VP Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mengatakan, ini kali kedua keikutsertaan perseroan di ajang yang digelar PR Indonesia Group.

Tujuan awalnya adalah untuk memetakan apakah aktivitas komunikasi perusahaan sudah sesuai dengan standar umum yang berlaku di dunia kehumasan.

BACA JUGA: Istri Lagi Malas Diajak Berhubungan Seksual? Ini 5 Cara Ampuh Merayunya

Namun, di luar dugaan, Pegadaian tahun lalu langsung membawa pulang lima penghargaan sekaligus. Dan tahun ini Pegadaian kembali memperoleh lima penghargaan.

“Kami berkomitmen terus melakukan evaluasi dan perbaikan aktivitas komunikasi perusahaan. Perkembangan teknologi digital yang mengubah cara kami berkomunikasi menuntut sikap adaptif," kata Basuki di ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2022.

Kondisi pandemi yang belum sepenuhnya pulih, sambung Basuki, menjadi situasi yang menantang bagi perseroan untuk terus berinovasi.

Sementara itu Founder dan CEO PR Indonesia Grup Asmono Wikan mengatakan selain menjadi ajang apresiasi, rangkaian acara PR Indonesia Award selalu diisi dengan workshop dan sharing sessions.

Menurutnya kegiatan ini penting untuk meningkatkan kompetensi para praktisi humas pemerintah, BUMN/BUMD maupun swasta.

Pemilihan pemenang dilakukan oleh para juri yang kompeten dan berpengalaman panjang di dunia kehumasan.(chi/jpnn)


Redaktur : Yessy
Reporter : Yessy, Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler