Maradona Bakal Juggling Bola di Tugu Pahlawan

Rabu, 26 Juni 2013 – 06:02 WIB
SURABAYA-Berita gembira datang untuk pecinta sepak bola tanah air dan Surabaya. Jika sebelumnya warga Surabaya hanya bisa melihat legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona di layar kaca, tidak lama lagi warga Surabaya akan bisa melihat langsung pemilik gol tangan Tuhan tersebut lebih dekat.

Ya, Selain akan melaksanakan rangkaian kegiatan di Jakarta, Medan, dan Makassar Maradona yang sudah dipastikan hadir di Indonesia pada tanggal 29 Juni-2 Juli tersebut juga akan menyempatkan diri datang ke kota Pahlawan Surabaya. Maradona dijadwalkan hadir di Surabaya pada hari Senin tanggal 1 Juli mendatang.

Mamak Al Hadad, selaku ketua panitia acara di Surabaya menjelaskan bahwa Maradona akan menjalani tiga acara pokok pada lawatannya ke kota Pahlawan nanti. Yakni Tango Football, Coaching clinic, dan Gala Dinner.

"Untuk Tango Football rencananya akan dilaksanakan di tugu pahlawan Surabaya pada pukul 14.00-16.00. Pada acara tersebut Maradona akan mempertontonkan keahliannya untuk mengolah si kulit bundar seperti juggling bola khas Tango Argentina," jelasnya.

 Setelah melakukan acara Tango Football di Tugu Pahlawan, selanjutnya pada pukul 16.00-18.00 Maradona akan melakukan Coaching Clinic. Rencana acara tersebut akan digelar di GOR ITS Surabaya. Pada acara tersebut Maradona akan membagi ilmu sepak bolanya kepada anak-anak para pemain sepak bola masa depan Surabaya.

Sebagai acara terakhir, di malam harinya Maradona bakal  melaksanakan Gala Dinner di hotel JW Marriot Surabaya. Para penggemar Maradona berkesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan makan malam bersama legenda sepak bola asal Argentina di acara itu.

"Ini adalah kesempatan yang langka dan sangat bagus untuk para penggemar Maradona di Jawa timur dan Surabaya. Semoga rangkaian acara yang sudah kita rencanakan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Mamak Al Hadad.

Setelah menjalankan serangkaian acara seharian penuh di Surabaya, keesokan harinya Maradona dijadwalkan akan langsung terbang ke pulau Sulawesi untuk menyapa para penggemarnya di kota Makassar. (irr)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekor Tak Terkalahkan Persipura Dihentikan Barito Putra

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler