Marah Saat Syuting, Christian Bale Menyesal

Minggu, 08 Februari 2009 – 07:04 WIB
Foto: AP
LOS ANGELES - Setelah sepekan media memberitakan besar-besaran kemarahan Christian Bale di lokasi syuting film Terminator Salvation, aktor asal Inggris itu akhirnya buka suaraDia menyatakan bertanggung jawab atas insiden tersebut.

"Itu menjadi pekan paling melelahkan bagi saya," kata Bale saat diwawancarai oleh radio KROQ, Inggris, kemarin (7/2)

BACA JUGA: Jolie Kunjungi Kamp Pengungsi

"Memang, saya memiliki mulut yang tidak bisa dijaga
Semua orang tahu mengenai itu sekarang," tegas bintang The Dark Knight tersebut.

Ditambahkan, dirinya saat itu tidak sedang bingung

BACA JUGA: Anak Sudah Minta Adik

"Kemarahan saya memang melampaui batas
Saya bertindak seperti orang berengsek

BACA JUGA: Salju, Band Anak Transmigran

Saya pun menyesalinya," sambung aktor yang bermain dalam film The Prestige tersebut.

"Tidak ada seorang pun yang mendengarkan rekaman tersebut yang mengalami shock seperti yang saya rasakanSaya tidak bisa memungkirinyaSaya berharap agar semua bisa kembali seperti semula," tuturnya.

Bale menjelaskan, saat kemarahannya meledak, situasi syuting sangat tegangDia mencurahkan semua energi untuk berakting dan mendalami peran"Namun, terkadang, terlalu antusias membuat saya kehilangan kontrol," ucapnyaPemeran Jack dan Pastor John dalam film I'm Not There (2007) itu merasa sangat malu dengan kejadian tersebutBahkan, dia meminta beberapa rekannya tidak berbicara mengenai insiden tersebut.

Mengenai rekaman kemarahannya yang menjadi bulan-bulanan di situs You Tube, Bale tidak mempermasalahkannya"Anda bebas membuat hal itu menjadi sesuatu yang lucuSaya berhak menerimanya," ulasnya.

Bale yang bisa memilih media mana pun untuk menjelaskan insiden yang mencoreng namanya memilih KROQ karena radio tersebut rutin memutar rekaman kemarahannya sepanjang pekan lalu.

"Saya pernah wawancara di sini sebelumnya, dan kalian memang orang-orang yang baik," ucapnya sambil menambahkan bahwa usaha penyiar yang kerap meniru kemarahannya dengan gaya kocak juga membuatnya tergelak(tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saju Bikin Video Klip Selamatinggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler