Marc Marquez Merilis Serial Dokumenter Perjalanan Kariernya

Senin, 20 Februari 2023 – 23:35 WIB
Marc Marquez merilis serial dokumenter. Foto: Repsol Honda

jpnn.com - Marc Marquez meluncurkan serial dokumenter "Marc Marquez: All In" yang tayang mulai Senin di layanan streaming Prime Video.

Serial dokumenter tersebut merangkum perjalanan karier sang pemegang titel Juara Dunia delapan kali itu.

BACA JUGA: Menjelang MotoGP 2023, Marc Marquez Ungkap Janji untuk Honda

Prime Video mengatakan tayangan yang merupakan produksi Fast Brothers, Red Bull media House, TBS, dan Dorna itu tersedia di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Serial dokumenter menunjukkan sisi personal dari sang pebalap, mulai dari dilemanya untuk melanjutkan karier di trek, risiko operasi yang berkelanjutan, penyembuhan yang panjang.

BACA JUGA: MotoGP 2023: Marc Marquez Belum Puas dengan Honda RC213V

Selain itu, bagaimana Marquez menghadapi itu semua dengan dukungan orang-orang terdekatnya?

Marquez juga melihat kembali beberapa momen penting dalam kariernya, yang pada akhirnya turut menjadikannya salah satu pembalap terbaik saat ini.

BACA JUGA: Sebelum Riding Keliling Jakarta, Diggia dan Alex Marquez Mencicipi Permen Gulali

Sementara itu, dikutip dari laman resmi MotoGP, peluncuran serial dokumenter dengan lima episode itu turut dirayakan oleh ribuan penggemar pembalap Spanyol tersebut di Spanyol.

"Ini pengalaman yang unik, karena saya mencintai mereka (penggemar). Pemutaran perdana biasanya dilakukan di bioskop, tapi saya ingin tampil beda dan dekat dengan penggemar saya," kata Marquez.

"Saya sangat bersyukur hal itu bisa terjadi dan begitu banyak penggemar telah menemani saya pada hari yang penting bagi saya ini."

Tak hanya berkesempatan untuk menyaksikan episode perdana bersama sang pembalap, penggemar juga melakukan konvoi yang dipimpin oleh Marquez.

Penayangan perdana serial dokumenter itu pun menandai kembalinya Marc Marquez yang telah pulih sepenuhnya dari cedera yang dideritanya di Grand Prix Spanyol 2020 dan kembali ke kompetisi MotoGP. (motogp/ant/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Rossi Pensiun, Siapa Pembalap MotoGP 2023 Tertua dan Termuda?


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler