Marcelino Lefrandt Cari Calon Istri yang Cocok dengan Anak

Kamis, 02 November 2017 – 09:56 WIB
Marcelino Lefrandt. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah bercerai dari Dewi Rezer, aktor Marcelino Lefrandt masih memilih untuk hidup sebagai single parent.

Walaupun sempat tersiar kabar tentang kedekatannya dengan Marshanda, duda dua anak itu menegaskan dirinya masih ‘single’ dan belum memiliki kekasih.

BACA JUGA: Marcelino Lefrandt Didesak Anak untuk Kembali Menikah

Marcelino menngungkap bahwa hubungannya dengan Marshanda hanya sebatas teman.

”Saya masih single kok. Marshanda adalah teman baik saya. Kami kadang suka ketemu dan memang ingin tukar pikiran. Dia orangnya thinker ya," kata Marcelino.

BACA JUGA: Marcelino Lefrandt Lagi Cari Perhiasan, Buat Siapa ya?

BACA JUGA: Keren, Hot Daddy ini Pernah Dipercaya jadi Komandan Paskibraka

Meskipun sekarang Marcelino masih memutuskan untuk sendiri, tapi tidak menutup kemungkinan untuk nanti akan mendapat pasangan.

”Kriterianya hanya satu, cocok sama anak-anak. Sisanya nanti go with the flows,” tukasnya.

Menurut Marcelino, kedua anaknya, Jarvis dan Brine sudah memperbolehkannya untuk mencari pendamping, agar tidak terlalu memikirkan hidupnya saja.

”Memang anak-anak nggak ngomong minta ibu baru. Khususnya Jarvis. Tapi, anak-anak bilang, yang penting daddy nggak capek, dan harus punya teman baru. Karena mereka lihat daddy– nya kan 24 jam sama mereka terus. Sementara, mereka lihat daddynya setelah nge-gym, kantor, syuting, pulang ke rumah ketemu mereka lagi. Jadi mereka bilang, go daddy mau pergi sama teman. Jarvis aman kok sama Brine,” tandasnya.(mg7/Jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marcelino Lefrandt Terobsesi Munculkan Superhero Komik Indonesia


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler