Marcell Rayakan 17 Tahun Berkarier Lewat Konser

Rabu, 31 Juli 2019 – 20:00 WIB
Marcell di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (31/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marcell Siahaan memasuki 17 tahun berkarier di industri musik tanah air sebagai seorang penyanyi. Dalam rangka merayakan momen penting itu, dia bakal mengadakan konser tunggal bertajuk 'Marcell Tujuh Belas'.

Konser tersebut akan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta pada 18 Oktober 2019. Dalam sisi produksi, Marcell dibantu pihak Betiga dan juga Empire Live sebagai penyelenggara.

BACA JUGA: Marcell Bicara soal Potensi Bangsa dan Ekonomi Kreatif

Marcell mengatakan bahwa konser 'Marcell Tujuh Belas' adalah bentuk selebrasi dengan para pendengar.

"Konser ini adalah selebrasi, perayaan bersama pendengar dengan lebih intimate," kata Marcell di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (31/7).

BACA JUGA: Marcell dan Rima Melati Rayakan 10 Tahun Pernikahan

BACA JUGA: Marcell Siahaan Tertantang Bawakan Lagu Chrisye

Pelantun Semusim itu telah melakukan berbagai persiapan jelang konser nanti. Dia turun langsung memikirkan konsep yang ingin dipertunjukkan. Namun sayang, Marcell belum bisa membeberkan lebih jauh terkait konser tunggalnya.

BACA JUGA: Marcell Siahaan Tertantang Bawakan Lagu Chrisye

"Konsep tadi dibungkus dalam satu upaya senang-senang aja, saya sebutnya. Bahwa saya pengin benar-benar fokus bernyanyi untuk semua pendengar saya. Bukan selama ini saya tidak, cuman ya saya banyak acara di mana saya harus bernyanyi untuk kepentingan klien misal untuk satu dua orang, atau hal-hal yang konseptual dari acara tertentu," jelasnya.

"Saya mau ketika saya membawakan lagu, saya benar-benar fokus pada semua penggemar saya, semua teman Marcell ini juga," sambung pria 41 tahun tersebut.

Marcell akan beraksi sekitar dua jam dalam konser 'Marcell Tujuh Belas'. Total ada sekitar 25 lagu yang dibawakan dalam konser. Lagu-lagu tersebut berasal dari album pertama hingga ketujuh.

"Akan ada satu lagu baru saya bawakan, sebelum album delapan," ujar mantan drummer Puppen itu.

BACA JUGA: Syuting Wiro Sableng, Marcell Siahaan Alami Hypothermia

Tiket konser 'Marcell Tujuh Belas' telah mulai dijual untuk para pencinta musik. Penyelenggara mematok harga tiket mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 1,5 juta. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syuting Wiro Sableng, Marcell Siahaan Alami Hypothermia


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler