Marcella Zalianty Bahagia Dikelilingi Jagoan

Kamis, 24 Oktober 2013 – 17:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Marcella Zalianty telah mendapat karuniah dua putra dari hasil pernikahannya dengan Ananda Mikola. Meski belum memiliki anak perempuan Marcella tetap bersyukur dikaruniahi dua putra.

"Ya udah dikelilingin jagoan aja yah semua di rumah. Alhamdulillah karena kalau laki-laki jagain pasti ibunya. Sekarang yang jagain nambahain satu lagi," kata Marcella di Rumah Sakit Brawijaya Woman & Children Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

BACA JUGA: Nama Anak Diambil dari Pebalap Legendaris

Marcellla dan Ananda memiliki anak pertama bernama Kana Mahatma Soeprapto. Saat ini kana sudah berumur 1 tahun empat bulan.

Lalu anak kedua diberinama Aryton Magali Sastra. Aryton baru saja lahir di Rumah Sakit Brawijaya Woman & Children Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (20/10).

BACA JUGA: Ayu Ting Ting tak Peduli Enji Ikut Balapan

Marcella tidak khawatir anak pertamanya akan cemburu dengan anak kedua karena umurnya berdekatan. Ia bahkan, yakin Kana dan Aryton akan main bersama.

"Anak pertama aku mikirnya pasti dia seneng punya temen, punya sahabat di keluarga. Mainannya sama dan dia akan seneng sudah bisa main," ujarnya.

BACA JUGA: Ibu Ayu Ting Ting Anggap Enji tak Penting Lagi

Marcella mengakui akan datang masa-masa sulit membesarkan dua anak yang umurnya berdekatan. "Prosesnya berat jadi ibu ketika anaknya 2, usianya berdeketan. Tapi setelah itu dilewati akan seru banget," terang Marcella.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tukul Gantikan Sony Tulung di Kuis Family 100


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler