Marcella Zalianty Lahirkan Putra Kedua

Selasa, 22 Oktober 2013 – 17:47 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola. Pasangan yang menikah pada 29 November 2010 silam ini baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama, Aryton Magali Sastra S.

Marcella melalui proses persalinan secara normal di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (20/10) pukul 13.28 WIB. Aryton lahir dengan berat 3,45 kilogram dan panjang 51 centimeter.

BACA JUGA: Kronologis Kecelakaan Maut Versi Dul

Saat menanti kelahiran anak keduanya itu, Ananda mengaku lebih santai dan tidak ada rasa deg-degan seperti saat proses kelahiran anak pertamanya, Kana Mahatma Soeprato.

"Enggak (deg-degan), jauh lebih santai dari anak pertama. Aku juga masih bisa makan di luar," ucap Ananda ketika dijumpai di RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

BACA JUGA: Perkawinan Kelly Clarkson Dibocorkan Koki

Pebalap nasional itu pun mengaku bersyukur karenaMarcella melahirkan secara normal. Kata Ananda, proses persalinan Marcella sendiri memakan waktu sampai tiga jam.

"Cuma selama dua minggu itu, sudah mules-mules. Lahirnya normal, soalnya Marcella wanti-wanti penginnya normal," tukas Ananda.(abu/jpnn)

BACA JUGA: Andhika Tegaskan The Titans tak Bubar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citra Scholastika Bingung Cari Model Rambut Aneh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler