Marco Asensio Mengamuk, Carlo Ancelotti Beri Respons Tak Terduga

Senin, 12 September 2022 – 11:44 WIB
Marco Asensio saat menjalani sesi latihan bersama Real Madrid. Foto: (Marca)

jpnn.com, MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberi respons tak terduga melihat Marco Asensio mengamuk ketika laga melawan Real Mallorca, Minggu (11/9/2022).

Insiden itu terjadi pada menit 71', tepatnya setelah Lucas Vazquez ditarik keluar karena mengalami cedera.

BACA JUGA: Jelang Jumpa Curacao, Timnas Indonesia Mendapat Kabar Bahagia

Posisi yang ditinggalkan Vazquez kemudian ditempati Dani Carvajal. Hal ini membuat Asensio yang telah bersiap-siap untuk bermain gagal merumput.

Pasalnya, El Real telah menggunakan tiga kuota pergantiannya untuk Ferland Mendy, Dany Ceballos, dan Eden Hazard dengan Luka Modric, Nacho, dan Eduardo Camavinga.

BACA JUGA: Rexy Mainaky Girang, Malaysia Punya Ganda Campuran Muda Potensial

Asensio yang kecewa kemudian meluapkannya dengan melempar rompi. Parahnya, kejadian itu berada tepat di depan Carlo Ancelotti. 

Namun, sang entrenador terkesan acuh dengan kemarahan eks penggawa Espanyol itu. Alih-alih kecewa, Ancelotti justru menilai apa yang dilakukan Asensio merupakan hal yang wajar.

BACA JUGA: Sandy Walsh Cetak 1 Gol, KV Mechelen Menggila di Liga Belgia

"Saya bersiap memasukkan Asensio jika kami mencetak gol kedua. Namun, Vazquez mengalami cedera dengan hanya satu kesempatan pergantian pemain," ucap Ancelotti di laman resmi klub.

"Bagaimanapun, itu normal (Marco Asensio) menjadi frustrasi," imbuh dia.

Real Madrid sendiri sukses berpesta gol ke gawang Real Mallorca. Tim tamu sempat memimpin lewat gol Vedat Muriqi pada menit 35'.

Namun, Madrid mampu menutup babak pertama dengan skor 1-1 setelah sepakan jarak jauh Federico Valverde menghunjam deras gawang Mallorca.

Pesta gol Madrid terjadi di babak kedua. Pasukan Carlo Ancelotti menambah tiga gol via Vinicius Jr (72'), Rodrygo (89'), dan Antonio Rudiger (90+3').

Hasil ini membuat Real Madrid sukses mempertahankan rekor 100 persen menang di La Liga 2022/23. El Real menyapu bersih lima laga awal dengan tiga poin, dan berhak duduk di puncak klasemen dengan nilai 15.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler