Marco Materazzi Ingin Bantu Mourinho di Chelsea

Minggu, 26 Mei 2013 – 16:44 WIB
MILAN - Jose Mourinho benar-benar meninggalkan kesan mendalam di Inter Milan. Para pemain dan mantan penggawa Inter terang-terangan mengakui kehebatan pelatih berjuluk The Special One itu.

Sebut saja Marco Materazzi,  mantan defender Inter yang mengaku ingin menjadi tangan kanan Mourinho di Chelsea. Seperti diketahui, Mourinho memang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan empat tahun kontrak bersama klub Inggris berjuluk The Blues itu.

“Orang yang mengatakan bahwa Mourinho gila adalah mereka yang iri dengan kehebatannya. Saya sangat menyukai gaya manajemennya. Dia membuat kami bekerja keras karena dia tahu ini adalah sepakbola,” terang Materazzi seperti dilansir Football Italia, Minggu (26/5).

Pemain berjuluk Matrix itu mengatakan, bekerjasama dengan pelatih hebat tentu bakal membuat ilmunya bertambah. Dari semua pelatih hebat di dunia, Materazzi hanya menginginkan bisa berada di samping Mourinho.

“Saya sangat senang jika kesempatan itu datang. Itu adalah mimpi saya. Jika saya bekerja dengan pelatih terhebat, tidakkah saya akan menjadi lebih baik lagi?” tambah mantan pemain Perugia dan Everton tersebut.

Materazzi pernah merasakan tangan emas Mourinho hingga musim 2009/2010 silam. Saat itu, Mourinho sukses memberikan banyak gelar untuk tim berjuluk Nerazzurri itu, termasuk gelar juara Liga Champions musim 2009/2010.

“Dia selalu memburu kesuksesan. Dia juga pribadi yang sangat jujur,” tegas Materazzi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lewandowski Ingin Tinggalkan Dortmund

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler