Mardiono Bakar Semangat Kader PPP Sulsel untuk Kembali Menang di Pilkada 2024

Minggu, 07 Juli 2024 – 15:28 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk kembali bekerja dalam agenda politik selanjutnya yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Foto: dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk kembali bekerja dalam agenda politik selanjutnya yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024

Hal ini disampaikannya saat bertemu para kader di penutupan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Sulsel, di Claro Hotel, Makassar, Sabtu (6/7/2024).

BACA JUGA: Di Mukerwil PPP Jambi Mardiono Kobarkan Semangat Perjuangan di Pilkada 2024

“Saya memberikan apresiasi, karena di tengah perpolitikan nasional yang begitu ketat Sulsel mampu menaikan perolehan suara dan kursi Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” kata Muhamad Mardiono.

Pimpinan partai berlambang Ka'bah itu mengatakan, kedatangannya di Sulsel dilakukan untuk memberikan semangat kepada seluruh kader

BACA JUGA: Konsolidasi Jelang Pilkada 2024, Mardiono Gerilya ke Kabupaten Pesisir Barat Lampung

Hal ini pun juga akan dilakukan ke seluruh daerah di Indonesia.

“Ini tindak lanjut dari Mukerwil yang lain, sebagaimana minggu lalu saya baru kembali dari Sumatera (bertemu dengan para kader di empat provinsi). Dengan berdialog secara langsung, saya masih melihat semangat dari para kader,” ungkapnya.

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan A Uskara meyakini bahwa PPP di Sulsel dapat menyukseskan Pilkada 2024 sekaligus menduduki jabatan kepala daerah di beberapa Kabupaten/Kota.

“Saya sangat yakin karena di beberapa daerah banyak kader PPP yang potensial. Bahkan di Sulsel sendiri saat ini PPP menduduki urutan keempat, yang sebelumnya ada di posisi sembilan,” ujar Fauzan.

Fauzan pun mengucapkan terima kasih kepada Muhamad Mardiono yang dinilai sangat rajin memberikan semangat kepada kader secara langsung dengan hadir hingga ke pelosok daerah.

“Terima kasih Pak Ketum atas kehadirannya, termasuk di Sulsel ini beliau sangat rajin memberikan kami semangat. Alhamdulillah terbukti kami membalasnya dengan perolehan suara yang naik secara signifikan,” tutupnya.

Adapun dalam Pileg kemarin DPRD PPP di Kabupaten/Kota memperoleh 68 kursi dan DPRD Provinsi sebanyak delapan kursi.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PPP   pilkada   pileg   Sulsel  

Terpopuler