Mardiono Matangkan Persiapan PPP di Bali, Siap Capai target Kursi DPR

Senin, 25 Desember 2023 – 15:44 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama para kader parpol yang ada di Bali. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, BULELENG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku optimistis dapat menambah kursi keterwakilan bagi masyarakat di Provinsi Bali.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kampanye politik bertemu dengan masyarakat sekaligus melantik saksi Pemilu, di Gedung Gusti Ketut Puja, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

BACA JUGA: Mardiono Tegaskan Keberpihakan PPP Terhadap Perempuan di Momen Hari Ibu

“Insyaallah saya sudah berkomunikasi dengan para tokoh dan responsnya baik. Banyak yang menyambut antusias dan mau untuk berjuang bersama PPP,” tutur Mardiono dalam siarn persnya, Senin (25/12).

Mardiono menyebut partai berlambang Kabah sudah siap untuk menghadapi emilu. Salah satunya dengan terbentuknya para saksi yang akan bertugas di lapangan nanti.

BACA JUGA: Mardiono Blusukan Bareng Caleg PPP Untuk Menghijaukan DKI Jakarta

“Para saksi ini yang akan bertugas mengamankan suara di TPS. Bahkan nanti satu saksi akan membawa suara dari masing-masing keluarga besarnya,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga meminta kepada para caleg untuk memanfaatkan waktu yang tersisa jelang pemilu, guna mendapat hasil yang maksimal.

BACA JUGA: Mardiono Optimistis PPP di Bangka Belitung Bisa Capai Target Pemilu 2024

“Saya minta kepada para caleg di sisa waktu yang tidak terlalu lama harus terus silaturahmi secara lakukan door to door. Selain meminta dukungan juga meminta doa untuk perjuangan,” kata dia.

Senada, Plt Ketua DPW PPP Bali Idy Muzayyad menyebut target dapat dipenuhi dengan berbagai cara yang telah dilakukan.

“Konsolidasi terus dilakukan dan telah mengajukan caleg potensial. Insyaallah target kami akan terpenuhi, sesuai arahan Pak Ketua Umum harus menyapa dan menyentuh masyarakat secara langsung,” kata Idy.

Di tempat yang sama, Wakil Sekretaris Lembaga Saksi Pemilu Nasional M Thobahul Aftoni berharap dengan dikukuhkannya para saksi kali ini bisa menjadi pertanda awal pemenangan PPP.

“Ini pertanda awal rasanya PPP siap memenuhi target pemenangan pemilu. Saksi juga kita bekali kemampuan teknis dan strategi dengan digitalisasi,” tutur Aftoni.

Adapun PPP Bali menargetkan sebanyak sembilan kursi DPRD Kota/Kabupaten, tiga kursi DPRD Provinsi, dan satu kursi DPR RI. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Caleg PKS, Ketum Himpunan Masyarakat Lombok-Jakarta Bidik Kursi DPR RI


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler