Margarita Mocktail, Kaya Rasa

Minggu, 19 Mei 2013 – 05:59 WIB

BANDUNG - Strawberry dan lychee, kedua buah dengan karakter rasa yang berbeda ini ternyata bisa berkolaborasi menjadi sebuah minuman dengan karakter rasa baru, yang menyegarkan.

Kombinasi dari straberry dan lychee dalam minuman She"s Carioz tersebut dilengkapi dengan campuran lemon jus, dan simple syrup serta strawberry syrup untuk menambahkan rasa manis dan sedikit asam.

"Yang lebih penting, semua bahannya dibland dengan es batu, agar saat disajikan minuman jadi lebih bertekstur," ucap Menurut F&B Sales Coordinator Aston Braga Hotel, Arief Fikri M kepada Radar Bandung (Grup JPNN).

Cara penyajiannya pun menarik, lantaran cairan berwarna merah pucat tersebut dituangkan ke dalam gelas berkaki yang biasa digunakan untuk menyajikan salah satu cocktail bertajuk margarita.

Bukan hanya itu, layaknya margarita pula, yang umumnya dibubuhi garam pada bagian bibir gelas, minuman mocktail seharga 35 ribu rupiah ini pun bagian bibir gelasnya turut dibubuhi dengan garam. Hanya saja, gula pasir pun turut hadir di bibir gelas.

Hasilnya minuman ini pun memiliki karakter rasa yang beragam. Mulai dari perpaduan rasa manis dan asam dari berbagai campuran buah yang digunakan hingga karakter asin dan manis yang ditinggalkan dari bibir gelas.

"Rasanya jadi lebih banyak, karena hampir semua bahan digunakan, tidak ketinggalan garam, agar mirip dengan margarita," jelas Fikri. (mga)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peran Keluarga Bagi Pasien Kanker Payudara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler